0

Sutradara ‘Ant-Man’ Tanggapi Teori Populer ‘Avengers 4’

Dari sekian banyak teori 'Avengers 4', ada satu yang populer yang menyebut film ini akan melibatkan unsur time travel. Akhirnya teori ini ditanggapi langsung oleh Peyton Reed, sutradara di balik dua film ‘Ant-Man’.

Ending Avengers: Infinity War yang menggantung membuat Avengers 4 dipenuhi berbagai pertanyaan. Apalagi dengan sikap Marvel yang mengunci rapat detail beserta judul resmi filmnya, menjadikan Avengers 4 kian mengusik rasa penasaran. Situasi ini pun akhirnya memancing fans untuk membuat beragam teori mulai dari yang berkaitan dengan jalan cerita hingga nasib para karakter.

Dari sekian banyak teori, ada satu yang populer yang menyebut Avengers 4 akan melibatkan unsur time travel. Secara spesifik, teori ini mengklaim tim superhero akan melawan balik kekuatan dahsyat Thanos, berbekal teknologi dan pengetahuan terkait penjelajahan waktu yang dimiliki Ant-Man. Yang menarik, akhirnya teori time travel ini ditanggapi langsung oleh Peyton Reed, sutradara di balik dua film Ant-Man.

Sebagai pengingat, di ending Ant-Man and the Wasp, Janet van Dyne mengingatkan Scott Lang/Ant-Man untuk mewaspadai pusaran waktu sebelum memasuki Alam Kuantum. Ketika ditanyai peluang Lang mengarungi waktu untuk bisa muncul di Avengers 4, Reed tak memungkiri hal itu bisa saja terjadi. Ia juga membuka kemungkinan Ant-Man muncul di masa lalu Avengers sebagai implikasi dari time travel. Pengakuan Reed ini pun sejalan dengan bocoran foto syuting Avengers 4, dimana Ant-Man bertarung bersama Avengers saat Battle for New York. Padahal kita tahu Ant-Man belum ada ketika Iron Man cs berperang melawan pasukan alien dan Loki di film pertama The Avengers. Alhasil, tampaknya foto ini menandakan Ant-Man berhasil memanfaatkan pusaran waktu.

“Berdasarkan sains yang kami bangun di film pertama dan kedua, saya tak ingin menafikan kemungkinan itu (Ant-Man mengarungi waktu untuk bertemu Avengers). Karena sekali lagi, kita bicara soal pusaran waktu. Itu bisa saja terjadi,”jelas Reed kepada Huffington Post UK.

Lebih dari itu, Reed juga mengungkapkan Alam Kuantum akan jadi “prioritas” untuk film-film Marvel Cinematic Universe yang akan datang. Bagaimanapun, Reed tak mau berbicara lebih jauh karena ini menyangkut rahasia Marvel. Adapun rumor lama yang mengklaim Captain Marvel – film antara Ant-Man and the Wasp dan Avengers 4 – akan melibatkan Alam Kuantum. Mungkin inilah yang dimaksud Reed bahwa Alam Kuantum akan berperan penting kedepannya. Sehingga boleh jadi Alam Kuantum akan menjadi benang merah antara Ant-Man and the Wasp, Captain Marvel dan puncaknya, Avengers 4.

Rencananya Avengers 4 akan dirilis 3 Mei 2019. Sedangkan Captain Marvel akan hadir terlebih dahulu pada 8 Maret 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top