0

Warner Bros. Siapkan Film Supergirl

Menambah panjang daftar film superhero DC yang tengah dikembangkan, Warner Bros. kini berencana mengangkat kisah heroik Kara Zor-El alias Supergirl ke layar lebar.

Menambah panjang daftar film superhero DC yang tengah dikembangkan, Warner Bros. kini berencana mengangkat kisah heroik Kara Zor-El alias Supergirl ke layar lebar. Film Supergirl diketahui menjadi proyek DC terbaru yang dikembangkan studio, menyusul The Batman, Batgirl, Birds of Prey, Green Lantern Corps, Suicide Squad 2 hingga film Joker Jared Leto. Tambahkan pula Man of Steel 2 jika film solo kedua Superman yang sudah lama tak terdengar gaungnya tersebut masih dikembangkan hingga detik ini.

Dalam komiknya, Kara Zor-El masih remaja ketika ia menyelamatkan diri dari kehancuran planet Krypton. Kara dikisahkan meninggalkan dunia asalnya di saat bersamaan dengan bayi Kal-El yang kelak menjadi Superman di muka Bumi. Karena kemiripan latar belakang, kekuatan dan kostum mereka, Supergirl sering kali dianggap sebagai tiruan Superman.

Namun sejak serial Supergirl yang diperankan Melissa Benoist semakin populer, audiens mulai pun memahami bahwa Supergirl ternyata berbeda dengan kompatriotnya karena ia punya keunikan tersendiri. Bahkan serial yang tayang sejak 2015 dan menginjak season keempat ini pun telah memiliki basis fans yang terhitung besar. Popularitas Supergirl inilah yang mendorong Warner Bros. untuk membuat versi filmnya.

Untuk saat ini proyek film Supergirl hanya memiliki Oren Uziel sebagai penulis skrip. Ia sebelumnya menulis The Cloverfield Paradox dan 22 Jump Street, dan saat ini ia terlibat di dua film adaptasi game, Sonic the Hedgehog dan Mortal Kombat.

Informasi dari Deadline menyebut, film Supergirl takkan terkait dengan versi serial, sehingga jagoan perempuan DC ini jelas akan diperankan aktris baru. Selain itu, studio kabarnya juga menjadikan film Supergirl sebagai wadah untuk mengembalikan ketertarikan penonton terhadap karakter Superman yang selama ini dinilai kurang memikat. Dengan kata lain, ini menandakan kesuksesan film Supergirl akan menentukan nasib Man of Steel 2.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top