0

Sutradara 'Get Out' akan Buat Film Remake 'Candyman'

Setelah sukses mengguncang Hollywood dengan ‘Get Out’, sutradara Jordan Peele tampaknya masih tertarik untuk membuat film yang bersimbah darah, yakni remake ‘Candyman'.

Setelah sukses mengguncang Hollywood dengan Get Out, sutradara Jordan Peele tampaknya masih tertarik untuk membuat film yang bersimbah darah. Hal ini terbukti dari kabar Bloody Disgusting yang menyebut, Peele berpotensi memproduseri remake Candyman, dan ada kemungkinan ia juga menyutradarainya.

FYI, Candyman merupakan film slasher rilisan 1992 yang diadaptasi dari cerpen The Forbidden karya penulis horror kenamaan Clive Barker. Kisahnya sendiri berfokus pada seorang pelajar Chicago yang melakukan penelitian tentang urban legend bernama Candyman untuk materi thesis. Seiring berjalannya waktu, si pelajar mendapati Candyman adalah seorang seniman dan juga putra seorang budak yang tangannya terpotong, dan kemudian tewas akibat serangan lebah yang didalangi ayah kekasihnya.

Seperti film slasher pada umumnya, Candyman terkenal sadis dan tak menahan diri dalam menyajikan adegan mengerikan yang dibanjiri darah segar. Disutradarai Bernard Rose dan dibintangi Tony Todd sebagai karakter titel, Candyman berakhir jadi film yang sukses secara finansial maupun kritikal, hingga menelurkan dua sekuel berjudul Candyman: Farewell to the Flesh (1995) dan Candyman: Day of the Dead (1999). Belum diketahui cerita seperti apa yang akan ditawarkan remake Candyman. Namun filmnya disinyalir akan menyinggung isu sosial, karena elemen yang satu ini jadi kekuatan utama Peele dalam membawa Get Out tampil luar biasa, yang membuatnya jadi pemenang kategori Best Original Screenplay di ajang Oscar.

Sementara itu, Peele sendiri tengah menggarap film terbarunya yang berjudul Us, yang mengusung genre thriller dan menceritakan dua pasangan yang berbeda ras. Rencananya Us akan dirilis 15 Maret 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top