0

Bintang ‘13 Reasons Why’ Gabung ‘Avengers 4’

‘Avengers 4’ memang sudah menyelesaikan proses syutingnya. Namun yang menjadi kejutan, film lanjutan ‘Infinity War’ masih sempat menambahkan pemain baru yang tak pernah diprediksi sebelumnya.

Avengers 4 memang sudah menyelesaikan proses syutingnya. Namun yang menjadi kejutan, film lanjutan Infinity War masih sempat menambahkan pemain baru yang tak pernah diprediksi sebelumnya. Mengutip kabar dari The Wrap, pemain baru ini adalah aktris yang melejit lewat serial hit Netflix 13 Reasons Why, Katherine Langford.

Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai karakter yang diperankan Langford. Ia bisa saja memerankan hero, villain atau versi tua dari karakter yang sudah pernah muncul. Apapun itu, jika Langford diplot sebagai pemain penting, tak menutup kemungkinan karakternya akan kembali Marvel Cinematic Universe Phase 4, yang akan dimulai pasca Avengers 4. Lebih dari itu, mengingat Langford sudah melakoni syuting adegannya di film tim superhero, tampaknya rahasia karakter Langford di Avengers 4 takkan bertahan lama. Karena seperti yang kita tahu, film-film superhero selama ini kerap diwarnai rumor dan bocoran yang tak jarang menguak identitas karakter rahasia.

Langford sendiri mulai naik daun sejak ia bermain di 13 Reasons Why, dimana ia mendapatkan nominasi Golden Globe atas aktingnya di serial tentang bullying. Kendati ia tak kembali di season ketiga dari serial itu, Langford masih akan membintangi serial produksi Netflix lainnya berjudul Cursed. Dalam serial berbasis mitologi King Arthur ini, Langford akan berperan sebagai wanita muda heroik yang nantinya bertransformasi menjadi Lady of the Lake. Di luar itu, Langford juga baru saja membintangi film remaja Love, Simon yang menuai banyak pujian dari para kritikus.

Sebagai recap, Infinity War mengisahkan perjuangan The Avengers dan Guardians of the Galaxy menghentikan Thanos, yang hendak menghancurkan separuh alam semesta dengan kekuatan tak tertandingi Infinity Stones. Alih-alih bermain aman, film ini justru mengambil langkah berani dan mengejutkan, dengan menggugurkan sejumlah karakter penting, dan membuat Thanos jadi “pemenang” dalam perang epik ini. Bagaimana kelanjutan kisah perjuangan para superhero melawan Thanos masih jadi tanda tanya besar, apalagi jika mengingat jumlah superhero yang mati dalam pertempuran. Namun rumor yang santer beredar menyebut, Iron Man cs akan memanfaatkan elemen time travel untuk membalikkan keadaan di Avengers 4. Adapun film ini kembali disutradarai Anthony dan Joe Russo, dengan naskah yang masih ditulis Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Rencananya Avengers 4 akan dirilis 3 Mei 2019. Sementara untuk trailernya, dikonfirmasi akan meluncur sebelum akhir tahun ini, dan kemungkinan besar di saat itulah judul misterius Avengers 4 yang konon berbau spoiler akan terungkap.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top