0

‘Deadpool’ Versi Natal akan Punya 15 Menit Adegan Baru

Fox tampaknya melakukan usaha serius agar ‘Deadpool’ versi Natal menarik diantisipasi, seiring munculnya slentingan bahwa akan ada 15 menit adegan baru yang tidak ada di versi sebelumnya.

Seolah ingin mengeksploitasi franchise Deadpool sampai titik maksimal, Fox mengambil langkah yang cukup menggelitik dengan merilis ulang film antihero Marvel ke bioskop pada momen Natal. Namun ada perbedaan mendasar dalam Deadpool versi Natal nanti. Kendati tetap dibintangi Ryan Reynolds, versi Natal nanti bukannya mengusung rating R seperti versi reguler, melainkan PG-13 .

Di satu sisi, rating ini disambut positif karena memberi kesempatan pada anak-anak atau remaja untuk menikmati aksi Deadpool dengan aman. Namun di sisi lain, rating ini justru akan membuat Deadpool lebih “santun” dan kehilangan sisi liarnya, padahal itu adalah pesona terbesar yang dimiliki Deadpool. Bagaimanapun, studio tampaknya melakukan usaha serius agar Deadpool versi Natal tetap menarik diantisipasi oleh fans dewasa, seiring munculnya slentingan bahwa akan ada 15 menit adegan baru yang tidak ada di versi sebelumnya.

Menurut laporan dari MCU Cosmic, dalam 15 menit adegan baru ini akan ada karakter baru yang tidak ada di versi bioskop sebelumnya. Lebih lanjut, studio berencana merilis versi Natal ini tak hanya di Amerika, tapi juga sejumlah negara lain. Kabarnya studio juga telah menginformasikan Deadpool versi Natal ini ke jaringan bioskop terkait, sehingga mereka siap untuk menayangkannya.

Sementara itu, disamping karakter baru, belum ada detail lebih lanjut soal konten yang diusung 15 menit adegan baru tadi. Ada kemungkinan ia akan menghadirkan adegan yang lebih halus dan santun, untuk menggantikan adegan yang sadis dan vulgar yang ada di versi berating R. Selebihnya, jalan cerita Deadpool versi Natal diyakini takkan jauh berbeda dengan Deadpool 2, kecuali perubahan dari sisi dialog dan action yang dibuat lebih ramah untuk anak-anak dan remaja. Versi PG-13 khusus Natal ini sendiri berjudul The Deadpool Before Christmas.

Rencananya The Deadpool Before Christmas akan dirilis 21 Desember 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top