0

Duo Warren akan Kembali di ‘Annabelle 3’

Setelah terakhir kali bermain di ‘The Conjuring 2’, Patrick Wilson dan Vera Farmiga dipastikan kembali memerankan pasangan Warren di ‘Annabelle 3’.

Pasangan Ed dan Lorraine Warren akan kembali tampil dalam seri terbaru dari franchise The Conjuring. Setelah terakhir kali bermain di The Conjuring 2, Patrick Wilson dan Vera Farmiga dipastikan kembali memerankan pasangan Warren di Annabelle 3. Ini menjadi pertama kalinya karakter Warrens muncul di film spin-off, usai mereka beraksi melawan teror setan di dua film The Conjuring yang masing-masing telah dirilis 2013 dan 2016.

Seperti yang dilansir Deadline, kemunculan Warrens di Annabelle 3 akan sedikit berbeda dari biasanya. Pasalnya, jika di film-film The Conjuring duo paranormal ini menjadi karakter utama, maka di Annabelle 3 mereka sebatas menjadi karakter pendukung, dengan peran yang relatif kecil. Sebaliknya, putri Warrens yang bernama Judy kali ini diplot sebagai karakter sentral. Kabar terakhir menyebutkan, Judy akan diperankan McKenna Grace yang tahun depan akan tampil di Captain Marvel.

Annabelle 3 sendiri akan mengisahkan Judy yang dijaga sepupunya dan temannya ketika Warrens sedang tidak di rumah. Saat Warrens meninggalkan kediaman mereka, boneka Annabelle dengan kekuatan supernaturalnya membangkitkan para penunggu benda angker yang disimpan di rumah Warrens. Annabelle 3 pun dijanjikan akan seperti Night at the Museum namun dengan unsur horror yang kental.

Annabelle 3 akan digarap sutradara debutan Gary Dauberman, yang disini juga ikut turun tangan sebagai penulis naskah. Meski baru pertama kali menjadi sutradara, nyatanya Gary punya track record yang cukup panjang di franchise The Conjuring Universe. Pasalnya, ia adalah penulis skrip di balik dua film Annabelle terdahulu, dan The Nun yang dirilis tahun ini. Tak berhenti sampai disitu, Gary juga menulis IT yang memecahkan rekor sebagai film horror terlaris sepanjang masa.

Untuk saat ini Annabelle 3 belum mendapatkan tanggal rilis. Namun karena proses syutingnya sudah dimulai, Annabelle 3 diprediksi akan tayang pada 2019. Di luar itu, Wilson dan Farmiga juga siap kembali sebagai Warrens di The Conjuring 3, yang kini sedang dikembangkan dengan sutradara baru Michael Chaves.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top