0

Dwayne Johnson & Jason Statham Berhadapan di Foto Terbaru ‘Hobbs & Shaw’

Ingin menjawab rasa penasaran fans akan seperti apa duetnya dengan Jason Statham, Dwayne Johnson pun merilis foto ‘Hobbs & Shaw’.

Setelah sekian lama berkutat pada seri utama yang total sudah berjumlah delapan film, franchise Fast and Furious siap meluncurkan film spin-off perdana berjudul Hobbs & Shaw. Digawangi dua aktor laga kenamaan Dwayne Johnson (Hobbs) dan Jason Statham (Shaw), Hobbs & Shaw diketahui sedang menjalani proses syuting di bawah arahan sutradara David Leitch. Ingin menjawab rasa penasaran fans akan seperti apa duetnya dengan Statham, Johnson pun merilis foto Hobbs & Shaw melalui Instagram.


Foto hitam putih ini memperlihatkan Hobbs dan Shaw saling menatap di sebuah ruangan. Jika melihat sorotan mata keduanya yang tajam, tampaknya masih ada aroma permusuhan di antara Hobbs dan Shaw. Johnson pun mensinyalkan hubungan Hobbs dan Shaw akan seperti “frenemy”, karena sang aktor mengatakan kedua karakter badass yang saling berseteru ini harus kompak atau malah berkelahi di tengah jalan.

Hubungan dinamis Hobbs dan Shaw ini sempat ditunjukkan di seri kedelapan The Fate of the Furious, yang menandai debut kerjasama mereka. Kendati saling bermasalah dengan satu sama lain, Hobbs dan Shaw mampu mengesampingkan perbedaan mereka jika punya tujuan yang sama. Hubungan frenemy Hobbs dan Shaw inilah yang kemungkinan besar akan menjadi daya tarik utama film mereka, disamping aksi duet kedua karakter titel pastinya.

Selain Johnson dan Statham, Hobbs & Shaw juga dibintangi Idris Elba (Beast of No Nation) sebagai villain dan Vanessa Kirby (Mission: Impossible – Fallout) sebagai saudari Shaw. Dengan plot cerita yang belum diketahui, skrip Hobbs & Shaw ditangani Chris Morgan, yang selama ini dikenal sebagai penulis reguler franchise Fast and Furious. Hobbs & Shaw sendiri digarap Leitch setelah kesuksesannya berturut-turut dalam mendalangi film action, mulai dari John Wick, Atomic Blonde dan yang terbaru Deadpool 2. Johnson pun sempat menjanjikan, Leitch akan membawa franchise Fast and Furious berevolusi menuju arah yang baru dan menarik melalui Hobbs & Shaw.

Rencananya Hobbs and Shaw akan dirilis 2 Agustus 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top