0

Film ‘The Flash’ Kembali Ditunda

Untuk kesekian kalinya, Warner Bros.menunda proses syuting ‘The Flash’ yang sejatinya akan dimulai pada awal 2019.

Proses pengembangan proyek film The Flash rupanya tak bisa secepat gerakan sang superhero. Bagaimana tidak, meski telah dikembangkan sejak Justice League belum dirilis, hingga kini belum ada indikasi kuat film The Flash siap untuk diproduksi. Dan untuk kesekian kalinya, Warner Bros.menunda proses syuting The Flash yang sejatinya akan dimulai pada awal 2019.

Seperti yang dilansir Variety, studio memutuskan untuk menunda syuting The Flash guna mematangkan skrip film yang disutradarai John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Awalnya pasca merekrut duo sutradara Game Night dan penulis Spider-Man: Homecoming, The Flash direncanakan akan mulai syuting Maret 2019. Namun lantaran film yang dibintangi Ezra Miller sebagai karakter titel ini masih butuh ekstra waktu untuk dimatangkan, kini studio mencanangkan syuting The Flash pada akhir 2019.

Penundaan Ini memang cukup disayangkan setelah debut The Flash di Justice League yang mencuri perhatian, dan membuat penonton penasaran akan film solonya. Namun di sisi lain, studio kini enggan terburu-buru dalam memproduksi film DC pasca hasil mengecewakan Justice League. Dan menyusul penundaan syuting ini, film The Flash diprediksi paling cepat akan dirilis 2021. Waktu rilis yang cukup lama ini juga tak lepas dari kesibukan Miller sebagai pemain penting di franchise Fantastic Beasts and Where to Find Them, dimana ia akan syuting seri ketiga pada Juli 2019.

Selama masa pengembangannya, proyek The Flash diketahui kerap gonta-ganti sutradara. Semula, film ini akan disutradarai duo pembesut The LEGO Movie, Phil Lord dan Chris Miller, namun mereka kemudian hengkang untuk membidani Solo: A Star Wars Story. Tak lama kemudian, Seth Grahame-Smith (Abraham Lincoln: Vampire Hunter) bergabung sebagai sutradara baru, sebelum akhirnya ia mundur pada April 2016. Selang dua bulan, The Flash kedatangan sutradara baru Rick Famuyiwa yang sukses dengan film indie remaja Dope. Semasa terlibat, Rick telah selesai menulis skrip, serta merekrut dua pemain, yakni Kiersey Clemons sebagai Iris West,dan Bill Crudup sebagai ayah Barry Allen. Namun seperti sutradara sebelumnya, Rick mundur karena alasan perbedaan kreatif pada Oktober 2016. Duo Daley dan Goldstein sendiri baru saja bergabung pada awal 2018.

Kendati belum ada kepastian mengenai cerita filmnya, The Flash sempat disebut akan mengadaptasi komik Flashpoint. Komik ini mengisahkan mengisahkan Barry Allen a.k.a. The Flash yang memutuskan untuk kembali ke masa lalu demi mencegah kematian ibunya. Namun ternyata, aksi yang dilakukan Barry tersebut berdampak luar biasa terhadap dunia yang ia tinggali. Setelah berhasil membuat ibunya tetap hidup, Barry harus menanggung konsekuesi berat lantaran dunianya kini berbeda drastis. Seperti misalnya Thomas Wayne yang justru menjadi Batman, dan perang besar antara Wonder Woman dan Aquaman. Sempat juga muncul rumor bahwa Wonder Woman akan menjadi villain di film The Flash. Bagaimanapun, kini tak diketahui apakah konsep cerita Flashpoint masih dipertahankan untuk film The Flash.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top