0

Keanu Reeves Tunggangi Kuda di Foto Resmi ‘John Wick 3’

‘John Wick 3’ telah merilis foto terbaru yang menampilkan sang lakon utama Keanu Reeves. Namun alih-alih menunjukkan aksi bertarung dari pembunuh bayaran berjuluk Baba Yaga, di foto ini Reeves yang kembali sebagai John Wick terlihat menunggangi kuda di tengah kemacetan lalu lintas.

Film ketiga John Wick telah merilis foto terbaru yang menampilkan sang lakon utama Keanu Reeves. Namun alih-alih menunjukkan aksi bertarung dari pembunuh bayaran berjuluk Baba Yaga, di foto ini Reeves yang kembali sebagai John Wick terlihat menunggangi kuda di tengah kemacetan lalu lintas.


Foto Reeves berkuda ini sebenarnya tak asing bagi mereka yang mengikuti perkembangan John Wick 3. Pasalnya, ketika film yang kembali disutradarai Chad Stahelski menggulirkan syuting pada musim panas ini, mencuat foto paparazzi yang menampilkan Reeves berkuda di jalan raya. Bagaimanapun, foto ini jelas terlihat lebih keren dan badass karena diambil langsung dari filmnya. Menarik untuk mengetahui apa yang sebenarnya dilakukan John Wick dalam adegan berkuda ini. Apakah ia sedang mengejar lawan yang lari ketakutan setelah melihat keberingasan Wick, atau justru Wick sendiri yang sedang berusaha kabur dari kejaran musuh.

Berdasarkan sinopsis resminya, di film kali ini John Wick dikisahkan dalam pelarian karena dua alasan. Pertama, ia diburu karena adanya “sayembara” tingkat global dengan imbalan $14 juta bagi yang mampu menghabisi nyawanya. Kedua, karena John Wick melanggar peraturan inti dengan membunuh di area Continental Hotel. Sialnya, korban pembunuhan Wick adalah seorang anggota High Table, yang notabene perkumpulan penguasa elit di dunia kriminal. Kini, dengan keanggotaannya di Continental yang sudah dicabut dan membuat dirinya kehilangan segala akses, John Wick akhirnya menggunakan layanan industri untuk bertahan hidup dan bertarung habis-habisan demi melarikan diri dari New York City.

Singkat cerita, film pamungkas dalam franchise John Wick ini menyoroti perjuangan mati-matian Baba Yaga dalam menghadapi berbagai serangan maut agar bisa meninggalkan New York City. Menariknya, Stahelski juga mengkonfirmasi, dalam perjalanannya John Wick harus bertarung melawan ninja yang terkenal mematikan, gesit dan sulit diserang. Kita lihat saja seberapa babak belur John Wick saat berduel dengan pembunuh bayaran asli Jepang.

Berjudul resmi John Wick: Parabellum, seri ketiga ini kembali dibintangi Common, Laurence Fishburne, Ruby Rose, Ian McShane dan Lance Reddick. Sementara pemain barunya meliputi Halle Berry dan Hiroyuki Sanada, serta dua aktor Indonesia yang melejit lewat The Raid, yakni Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Rencananya John Wick: Parabellum akan dirilis 17 Mei 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top