0

Marvel Diklaim Kembangkan Film 'Dark Avengers', Tim Superhero Pimpinan Norman Osborn

Marvel diklaim akan membuat film 'Dark Avengers', tim superhero ini dipimpin musuh besar Spider-Man, Norman Osborn a.k.a. Green Goblin.

Rumor menarik baru saja datang dari Marvel Cinematic Universe. Selama ini kita belum tahu apakah Marvel akan membuat film Avengers lagi pasca Avengers 4. Namun jika kabar terbaru dari The Hashtag Show ini terbukti benar, maka Marvel akan menempuh pendekatan tak biasa dalam membuat film .Avengers berikutnya. Bagaimana tidak, studio diklaim akan memfilmkan komik Dark Avengers, dimana tim superhero ini dipimpin musuh besar Spider-Man, Norman Osborn a.k.a. Green Goblin

Sebagai informasi, Dark Avengers awalnya adalah tim supervillain yang kemudian menyamar sebagai superhero, untuk menggantikan Avengers yang asli yang diceritakan sedang menghilang. Tim ini sendiri terbentuk oleh sistem baru penjara, yang memberi kesempatan penjahat untuk berbuat baik guna memperpendek masa hukuman mereka. Singkat cerita, Dark Avengers bisa dikatakan sebagai Suicide Squad versi Marvel.

Dalam perjalanannya, Dark Avengers yang dipimpin oleh Norman Osborn pernah menyelamatkan umat manusia dari serangan alien Skrulls yang hendak menguasai Bumi. Kendati pernah melakukan aksi heroik, Dark Avengers lebih sering menimbulkan kekacauan. Wajar saja, karena tim ini beranggotakan Scorpion yang sedang dirasuki symbiote Venom, Bullseye, Draken hingga Moonstone. Dengan kecerdikannya, para villain ini mengelabui publik dengan menyamar sebagai superhero, dan Osborn diketahui mengenakan kostum Iron Suit ciptaan Tony Stark.

Meskipun belum mendapat kepastian akan diproduksi, rumor dari THS menyebut skrip film Dark Avengers telah diselesaikan. Kabarnya studio juga punya skrip untuk beberapa film berbeda yang berpotensi menjadi franchise, walaupun skrip ini belum tentu akan difilmkan. Langkah Marvel ini pun dinilai sebagai persiapan untuk menjalani Phase 4 yang dimulai pasca Avengers 4. Selain itu, film Dark Avengers juga dianggap mampu mengisi kekosongan pemain bintang The Avengers, jika suatu saat nanti Chris Evans, Robert Downey Jr. dan Chris Hemsworth mundur dari peran superhero mereka.

Menariknya lagi, film Captain Marvel juga melibatkan karakter Skrulls sebagai villain. Alhasil, Captain Marvel bisa berperan sebagai pondasi bagi studio untuk membangun cerita menuju film Dark Avengers. Belum lagi, Kevin Feige selaku arsitek MCU juga pernah mengisyaratkan, Phase 4 akan menempuh arah yang sangat berbeda dari para pendahulunya, sehingga film dengan cerita seunik Dark Avengers bukan hal mustahil.

Rencananya Avengers 4 akan dirilis 3 Mei 2019. Sedangkan Captain Marvel akan hadir terlebih dahulu pada 8 Maret 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top