0

Poster ‘Pet Sematary’, Film Horror Terbaru Stephen King

Menjelang perilisan trailer perdananya dalam waktu dekat, Paramount meluncurkan poster perdana ‘Pet Sematary’, sebuah film horror yang diangkat dari novel Stephen King.

Menjelang perilisan trailer perdananya dalam waktu dekat, Paramount meluncurkan poster perdana Pet Sematary, sebuah film horror yang diangkat dari novel Stephen King. Dengan caption “sometimes dead is better”, poster bernuansa kelabu ini menampilkan karakter utama Louis Creed membawa sekop, di sebuah tempat tak bertuan yang terlihat mengerikan.


Pet Sematary sendiri Jason Clarke (Dawn of the Planet of the Apes), Amy Seimetz (The Girlfriend Experience), Jete Laurence (The Snowman), Hugo Lavoie, Lucas Lavoie dan John Lithgow. Lima nama pertama akan berperan sebagai Creed Family, yang nantinya menjadi sentral cerita Pet Sematary. Film ini sendiri digarap duo sutradara Dennis Widmyer dan Kevin Kolsch, yang sebelumnya menuai banyak pujian lewat film horror Starry Eyes. Proyek film Pet Sematary diketahui mendapatkan lampu hijau berkat kesuksesan besar IT, yang juga diadaptasi dari novel King.

Cerita Pet Sematary dimulai ketika Dr. Louis Creed (Clarke) bersama keluarganya pindah dari Boston ke daerah pelosok Maine. Di tempat tinggal barunya, Louis menemukan sebuah pemakaman misterius yang tersembunyi di hutan dekat rumahnya. Tak lama kemudian, saat malapetaka terjadi, Louis berbicara dengan tetangganya yang aneh, Jud Crandall (Lithgow), dan pertemuan mereka justru memicu reaksi berantai berbahaya yang berujung pada tragedi memiluhkan. Mengingat Pet Sematary dikenal sebagai salah satu novel terkelam karya King, tak heran bila Clarke mengakui cerita Pet Sematary sangat disturbing.

FYI, novel Pet Sematary pernah diangkat ke layar lebar pada 1989, dan karena sukses secara finansial, film ini akhirnya menelurkan satu sekuel pada 1992. Dalam versi terbarunya yang merupakan remake, Kolsch dan Widmye mendalangi Pet Sematary berdasarkan naskah racikan Jeff Buhler.

Rencananya Pet Sematary akan dirilis 19 April 2019, dan di tahun yang sama, ada sekuel IT yang akan tayang 6 September.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top