0

Produser ‘Venom’ Ungkap Detail Film ‘Morbius’

Terkait film selanjutnya yang akan diproduksi setelah ‘Venom’, duo produser Avi Arad dan Matt Tolmach menyatakan film ini adalah ‘Morbius’, yang dibintangi aktor elit Jared Leto sebagai karakter titel.

Sebelum Venom unjuk gigi di bioskop, film yang dibintangi Tom Hardy ini dikonfirmasi sebagai pembuka Sony’s Marvel Universe. Sejauh ini beberapa proyek film yang diketahui menjadi bagian semesta superhero yang berbasis mitologi Spider-Man antara lain: Morbius, Kraven the Hunter, Silver and Black, Silk hingga Nightwatch. Well, terkait film selanjutnya yang akan diproduksi setelah Venom, duo produser Avi Arad dan Matt Tolmach menyatakan film ini adalah Morbius, yang dibintangi aktor elit Jared Leto sebagai karakter titel.

Ketika berbincang dengan Collider, duo produser Venom mengakui Morbius akan mulai syuting pada Februari 2019. Lebih jauh lagi, mereka juga mengungkapkan bahwa skrip Morbius diracik oleh Burk Sharpless dan Matt Sazama, duo penulis yang dikenal lewat The Last Witch Hunter, Gods of Egypt dan reboot Power Rangers. Sementara posisi sutradara dipercayakan kepada Daniel Espinosa, yang sebelumnya berkolaborasi dengan Sony dalam film teror alien Life.

FYI, Morbius the Living Vampire mengawali debutnya di komik The Amazing Spider-Man #101. Secara teknis, sebenarnya Morbius bukanlah vampire tulen. Sebab, jiwa makhluk penghisap darah tumbuh dalam diri Morbius, setelah ia melakukan eksperimen terhadap dirinya untuk mengobati penyakit darah langka. Pasca eksperimen ini berakhir gagal, karakter yang aslinya adalah ilmuwan jenius bernama Dr. Michael Morbius ini jadi memiliki taring, dan membutuhkan darah untuk bertahan hidup. Meski gigitan Morbius bisa mematikan, korbannya tak berubah menjadi vampire.

Dalam komiknya sendiri, Morbius awalnya adalah musuh Spider-Man. Namun layaknya sepak terjang Venom, seiring berjalannya waktu Morbius digambarkan sebagai antihero, setelah ia menjadi antihero brutal yang membawa mimpi buruk bagi siapapun yang berurusan dengannya. Berkaca dari karakternya yang sadis, film Morbius pun dinilai berpotensi mengusung rating R. Soal kemungkinan rating dewasa ini, Arad mengatakan bahwa semuanya tergantung pada cerita. Karena bagi Arad, bukan aksi yang mendefinisikan suatu karakter, melainkan motivasi di balik perbuatannya.

Untuk saat ini film Morbius belum mendapatkan tanggal rilis. Namun yang jelas, film ini menandai peran karakter komik kedua bagi Leto, usai ia memerankan Joker di Suicide Squad.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top