0

Trailer Perdana 'Pet Sematary'

Ada yang bangkit dari kubur dalam trailer perdana 'Pet Sematary'.

Berkat kesuksesan besar It yang menjadi film horor terlaris sepanjang masa, properti dari novelis horor kenamaan Stephen King sekarang jadi barang panas kembali. Tak kurang dari empat lusin novelnya sudah siap dicaplok oleh berbagai studio. Kayaknya. Yang paling dekat tayangnya adalah Pet Sematary. Paramount baru saja merilis trailernya yang bisa anda saksikan di bawah ini.

Pet Sematary sebelumnya pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 1989 oleh sutradara Mary Lambert dengan skrip yang ditulis King langsung. Sayangnya film tersebut tak begitu sukses secara kritikal dan finansial. Paramount tentu berharap versi remake-nya ini (setidaknya) bakal membayangi kesuksesan It saat rilis pada 5 April 2019 nanti. Kali ini filmnya digarap oleh duo sutradara baru, Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer.

Bagi yang belum tahu, ceritanya mengenai sebuah keluarga yang baru saja pindah ke daerah pinggiran, lalu tiba-tiba menemukan bahwa kompleks kuburan hewan di dekat rumah mereka ternyata bisa menghidupkan apapun yang telah mati. Berikut sinopsisnya:

Setelah pindah bersama istrinya Rachel dan kedua anaknya dari Boston ke pinggiran Maine, Louis Creed menemukan sebuah taman pemakaman misterius yang tersembunyi jauh di dalam hutan, dekat daru rumah barunya. Saat sebuah tragedi terjadi, Louis meminta bantuak tetangganya yang aneg, Jud Crandall, memicu reaksi berantai berbahaya yang melepaskan kejahatan tak terduga dengan konsekuensi yang mengerikan.

Trailer dibuka dengan Louis (Jason Clarke) dan keluarga yang baru saja menikmati kesegaran udara pedesaan. Suasana begitu tenang, sejuk, damai, dan... BRUUUUM!!! Entah datang dari mana, sebuah truk trailer yang mematikan melesat dengan kecepatan tinggi. Yang sudah membaca novel atau menonton film lamanya, tentu tahu kenapa saya bilang "mematikan".

Setelah itu, John Lithgow yang memerankan karakter Jud, memberikan narasi yang menakutkan sembari kita diperlihatkan dengan gerombolan anak-anak yang berjalan kaki di hutan memakai topeng hewan. Tak pernah ada kasusnya ini akan menjadi pertanda baik.

"Ada sesuatu di hutan. Sesuatu yang bisa menghidupkan kembali. Kadangkala, mati itu lebih baik," ujar Lithgow.

Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top