0

DC Siapkan Film Superhero Baru ‘Blue Beetle’

Menambah panjang daftar film superhero DC yang sedang dibuat, Warner Bros. kini menggeber film solo Blue Beetle.

Menambah panjang daftar film superhero DC yang sedang dibuat, Warner Bros. kini menggeber film solo Blue Beetle, dengan naskah yang ditulis Gareth Dunnet-Alcocer. Film ini menyusul The Flash, Green Lantern Corps, Birds of Prey hingga Suicide Squad 2 sebagai proyek film DC Extended Universe yang tengah dikembangkan.

Dalam komiknya sendiri, ada tiga karakter yang pernah mengenakan kostum Blue Beetle, diantaranya Dan Garrett, Ted Kord dan yang terbaru Jaime Reyes. Khusus untuk filmnya nanti, studio menjatuhkan pilihannya pada versi Reyes, yang notabene berdarah Latin. Dengan latar belakang Reyes tersebut, Blue Beetle menjadi film DC pertama yang mengusung karakter utama Latin. Karenanya, Blue Beetle dinilai memperkaya keberagaman karakter di DCEU.

FYI, sebelum proyek Blue Beetle eksis, studio sempat mengembangkan film Booster Gold, yang rencananya akan menghadirkan aksi gabungan sang karakter titel dan Blue Beetle. Namun tanpa alasan yang jelas, film duo superhero ini tak lagi terdengar gaungnya, dan kini justru Blue Beetle yang dibuatkan film solonya.

Sementara itu, disamping Blue Beetle, Gareth juga menjadi penulis skrip untuk dua film remake, yakni Scarface dan Miss Bala. Gareth sendiri nantinya akan menulis Blue Beetle yang berfokus pada kisah Jaime Reyes, remaja keturunan Amerika-Meksiko yang mendapatkan kekuatan super setelah menemukan kumbang aneh sepulang sekolah. Berkat dihinggapi kumbang tersebut, Reyes tak hanya bertambah kuat dan gesit, tapi juga memiliki armor, senjata hingga sayap untuk terbang. Dengan sutradara yang masih belum ditemukan, untuk sementara studio belum menetapkan tanggal rilis Blue Beetle.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top