0

Detail Baru ‘Kingsman 3’ & Prekuelnya

Detail baru akhirnya mengungkap mana diantara ‘Kingsman 3’ dan prekuelnya yang akan diproduksi terlebih dahulu, berikut cerita yang hendak ditawarkan dua seri terbaru dari franchise spionase.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, Kingsman 3 dan seri prekuelnya, Kingsman: The Great Game, siap menjalani proses syuting 2019 di bawah arahan sutradara Matthew Vaughn. Detail baru yang dilansir Collider pun akhirnya mengungkap film mana yang akan diproduksi terlebih dahulu, berikut cerita yang hendak ditawarkan Vaughn di dua seri terbaru dari franchise spionase.

Usut punya usut, yang akan mulai syuting duluan adalah The Great Game, dimana prekuel ini akan diproduksi Januari 2019. Kabarnya film ini menceritakan organisasi Kingsman sebagai toko jahit, bukannya sebagai organisasi mata-mata. Lebih jauh lagi, organisasi ini nantinya akan memaparkan sejarah dunia melalui perspektif mereka. Dan yang cukup mengejutkan, ternyata The Great Game akan menjadi film drama bersetting masa lampau, yang membuatnya bertolak belakang dengan dua film Kingsman terdahulu yang tampil sebagai film action.

Selebihnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai The Great Game, selain kabar sebelumnya yang menyebut Ralph Fiennes (Spectre) berpotensi memerankan karakter utama. Disamping itu, belum lama ini Taron Egerton – pemeran utama di dua film Kingsman terdahulu – mengakui takkan kembali di Kingsman 3. Kini kita tahu Kingsman 3 yang dimaksud Egerton rupanya bukan sekuel The Golden Circle, melainkan The Great Game karena secara teknis ia memang film ketiga yang diproduksi dalam franchisenya.

Berlanjut ke sekuel The Golden Circle, rencananya film ini akan mulai syuting tak lama pasca The Great Game rampung. Masih disutradarai Vaughn yang kini fokus menyelesaikan skripnya, lanjutan The Golden Circle ini akan menutup kisah pertemanan Eggsy (Egerton) dan Harry (Colin Firth). Meski begitu, kabarnya kedua karakter beda generasi ini berpotensi kembali di proyek Kingsman lain, seperti serial yang kini tengah dikembangkan. Namun boleh jadi Eggsy dan Harry telah berpisah, mengingat aksi duet mereka akan mencapai konklusinya di sekuel The Golden Circle. Adapun serial Kingsman konon takkan seperti yang dibayangkan banyak orang.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top