0

Film Willy Wonka Dipastikan Berstatus Prekuel

Detail baru muncul dari film Willy Wonka yang kini tengah dikembangkan produser ‘Fantastic Beast’. Jangan lupa untuk share atau like artikel ini jika kalian suka ya guys

Setelah terakhir kali muncul di layar lebar lewat Charlie and the Chocolate Factory, karakter Willy Wonka akan kembali dibuatkan film baru yang kini tengah dikembangkan. Detail baru pun muncul dari Collider ketika media tersebut berbincang dengan produser David Heyman.

Menurut pengakuan pria yang juga memproduseri Harry Potter dan Fantastic Beast, hingga saat ini tim kreatif masih mencari cara yang tepat untuk menyajikan kisah terbaru Willy Wonka. Namun jika ada satu hal yang sudah diputuskan, Heyman mengkonfirmasi itu adalah status film Willy Wonka sebagai prekuel.

“Kami masih mengkaji bagaimana kisah (Willy Wonka) akan diceritakan, dan kisah apa yang mau disampaikan. (Namun yang jelas) ini adalah film prekuel, bukan sekuel. Saat kita melihatnya (Willy Wonka) di pabrik cokelat melakukan tugasnya, dimana dia sebelum itu? Apa yang membuat dirinya melangkah ke tempat yang ia gunakan untuk mengasingkan diri itu? Bagaimana ia bisa sampai ke sana? Pertanyaan itulah yang hendak kami jawab di filmnya,”jelas Heyman. Berangkat dari pernyataan produser, film Willy Wonka diyakini akan mengisahkan perjalanan sang karakter ikonik rekaan Roald Dahl sebelum ia sukses menjadi taipan cokelat.

Dengan naskah yang ditulis Simon Rich (Man Seeking Woman), terakhir kali film Willy Wonka dikabarkan melirik tiga aktor untuk peran titular, yang dulu pernah dimainkan Gene Wilder (Willy Wonka and the Chocolate Factory) dan Johnny Depp (Charlie and the Chocolate Factory). Mereka adalah Ryan Gosling (First Man), Ezra Miller (The Flash) dan Donald Glover (Solo: A Star Wars Story).

Sayangnya, Heyman tak merespon kabar casting tersebut, dan hanya berharap film Willy Wonka bisa diproduksi di bawah arahan sutradara Paul King (Paddington). Mengingat King sedang bersiap menggarap film Pinnocchio produksi Disney, tampaknya proses syuting film Willy Wonka masih cukup lama. Itu sebabnya Warner Bros. belum menentukan tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top