0

Lagu Hit The Chainsmokers ‘Paris’ akan Dijadikan Film

Kesuksesan lagu ‘Paris’ ini rupanya menginspirasi The Chainsmokers untuk membuat versi filmnya.

Para penikmat musik pastinya sudah tak asing lagi dengan lagu Paris yang dirilis pada tahun 2017. Datang dari grup The Chainsmokers, Paris sukses mengukuhkan dirinya sebagai salah satu hit di tangga lagu Billboard Hot 100, disusul dengan popularitas video klipnya yang sudah ditonton lebih dari 100 juta kali. Yang menjadi kejutan, kesuksesan Paris ini rupanya menginspirasi The Chainsmokers untuk membuat versi filmnya. Mereka pun telah menggandeng Mickey Rapkin – penulis buku Pitch Perfect yang dua film adaptasinya sukses di box office – untuk menggarap naskah film Paris. Rencananya film ini akan diproduksi Kick The Habit, sebuah rumah produksi yang didirikan duo The Chainsmokers, Drew Taggart dan Alex Pall.

“Kami sangat senang bisa meluncurkan Kick The Habit Productions, dan kami akan terus berusaha menjembatani visi artistik kami dengan industri hiburan dan fans. Ini bukan jamannya lagi hanya menjadi seorang musisi, dan kami tak sabar untuk menemukan, memproduksi dan menciptakan proyek yang bermakna,”ujar Drew dan Alex kepada THR terkait kelahiran studio mereka.

Sementara itu, mantan agen media digital, Dan Marcus, telah didaulat sebagai COO sekaligus President Kick The Habit. Marcus pun menjelaskan, Drew dan Alex punya koneksi kuat dengan fans bukan hanya lewat musik mereka, tapi juga lewat hal yang selama ini mereka representasikan dan perjuangkan. Seperti misalnya melawan keterbatasan, mengejar passion dan komitmen untuk menjalani hidup yang otentik. “Mereka (The Chainsmokers) bukan sekedar menyanyikan tema yang ada di lagu-lagu hit mereka, (karena tema) ini mewakili siapa mereka berdua,”ungkap Marcus.

Sebagai informasi, Paris dirilis pada 2017 sebagai single pertama dari album perdana The Chainsmokers, Memories...Do Not Open. Paris kemudian menjelma jadi hit setelah berhasil meraih posisi 10 besar di Billboard Hot 100, dan hingga detik ini video klipnya telah ditonton 141 juta kali di YouTube. Kabarnya lagu ini terinspirasi dari kisah sahabat The Chainsmokers yang ingin lepas dari hiruk pikuk kehidupan, sebelum akhirnya ia harus berjuang melawan ketergantungan pada obat terlarang. Belum diketahui akan seperti apa cerita yang ditawarkan film Paris yang saat ini masih belum memiliki sutradara dan jadwal syuting.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top