0

‘Nightflyers’, Serial Sci-Fi dari Novelis ‘Game of Thrones’ akan Tayang Desember

Di luar dunia fantasi penuh intrik yang dihadirkan ‘Game of Thrones’, penulis George R.R. Martin sebenarnya juga punya novel lain bergenre sci-fi yang tak kalah menariknya. Novel ini berjudul ‘Nightflyers’ yang akan tayang dalam waktu dekat.

Novelis George R.R. Martin mungkin lebih dikenal dengan saga A Song of Ice and Fire, yang diangkat menjadi serial populer Game of Thrones . Namun di luar novel fantasi dengan cerita penuh intrik tersebut, Martin sebenarnya juga punya novel lain bergenre sci-fi yang tak kalah menariknya. Novel ini berjudul Nightflyers yang dalam waktu dekat akan tayang di SYFY dan Netflix.

Berdasarkan sinopsisnya, Nightflyers berkisah delapan imuwan eksentrik dan seseorang dengan kemampuan telepati yang menjalani ekspedisi menuju matahari. Dengan pesawat antariksa canggih The Nightflyer, para penjelajah ini pun berharap ekspedisinya dapat memancing kontak dengan alien. Namun saat perjalanan berulang kali diterjang peristiwa sadis dan mengerikan, kru pesawat mulai saling curiga dan pada akhirnya mereka harus menghadapi perjalanan luar angkasa yang ternyata lebih berbahaya dari perkiraan.

Melihat premisnya, boleh jadi Nightflyers akan menghadapkannya karakternya pada situasi hidup mati yang menuntut mereka bertindak dengan segala cara, seperti halnya Game of Thrones. Jika terbukti demikian, maka Nightflyers berpotensi menawarkan cerita penuh twist yang siap membuat penontonnya ketar-ketir dengan nasib karakter favorit.

Nightflyers sendiri dibintangi Gretchen Mol (Boardwalk Empire), Eoin Macken (The Night Shift), David Ajala (Fast & Furious 6), Sam Strike (EastEnders), Maya Eshet (Teen Wolf), Angus Sampson (Fargo), Jodie Turner-Smith (The Last Ship) dan Brían F. O’Byrne (Million Dollar Baby). Serial buatan Jeff Buhler (Jacob’s Ladder) ini terdiri dari 10 episode, dan rencananya akan debut di SYFY dan Netflix pada 2 Desember 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top