0

Sutradara ‘Avengers 4’: Chris Evans Belum Berhenti Perankan Captain America

Chris Evans rupanya masih belum bulat akan meninggalkan Captain America, setidaknya menurut Joe Russo sang co-director ‘Avengers 4’.

Peran Chris Evans sebagai Captain America akan berakhir di Avengers 4. Ya, informasi yang satu ini agaknya sudah lama kita ketahui, tepatnya sejak awal 2018 ketika Evans memberi sinyal kuat bahwa Avengers 4 jadi film terakhirnya di Marvel Cinematic Universe. Namun dalam dunia film superhero apapun bisa terjadi dan segala sesuatunya bisa sangat dinamis. Terbukti, Evans rupanya masih belum bulat akan meninggalkan Captain America, setidaknya menurut Joe Russo sang co-director Avengers 4.

Sebelumnya, pasca Evans mengakui ia sudah selesai memerankan Cap usai syuting ulang Avengers 4 rampung, banyak yang berasumsi Cap akan tewas di film pamungkas Phase 3 dan menganggap pernyataan Evans sebagai spoiler. Meski kemudian Evans mengklarifikasi bahwa ia hanya merasa emosional melihat tuntasnya syuting ulang Avengers 4, asumsi soal nasib kelam Cap sudah terlanjur merebak. Saat ditemui USA Today, Russo pun merespon klarifikasi Evans dan menjelaskan apa yang sebenarnya ada di benak sang aktor. Bahkan menariknya, Russo menyebut peran Evans sebagai Cap belum selesai, dan ia menjamin kita akan segera tahu alasannya.

“Menurut saya itu (meninggalkan karakter Cap) lebih berat baginya (Evans) daripada kami, lantaran ia belum selesai (memerankan Cap). Namun saya tak mau menjelaskan apa maksudnya itu. Tapi (yang jelas) penonton akan segera memahami yang saya bicarakan,”ungkap Russo.

Selepas mengawali debutnya sebagai jagoan Marvel di Captain America: The First Avenger (2011), Evans kemudian rutin berkolaborasi dengan Russo di setiap film MCU yang ia bintangi. Mulai dari Captain America: The Winter Soldier (2014), Captain America: Civil War (2016), Avengers: Infinity War (2018) hingga yang terakhir Avengers 4 (2019). Alhasil, karena sering bertemu, wajar saja bila Russo memahami betul passion Evans terhadap karakter superheronya. Dan berkaca dari pengakuan Russo tadi, apakah mungkin Cap akan selamat dalam pertempuran kedua melawan Thanos di Avengers 4 dan kembali muncul di Phase 4? Tak ada yang tahu pasti. Yang jelas, setelah kontraknya dengan Marvel berakhir di Avengers 4, Evans bisa saja memperpanjang kontraknya jika memang ia masih enjoy beraksi sebagai Captain America.

Rencananya Avengers 4 akan dirilis 3 Mei 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top