0

Film Live-Action ‘Sonic the Hedgehog’ Rilis Poster Perdana

Paramount merilis poster perdana film live-action ‘Sonic the Hedgehog’ yang menampilkan si landak titular.

Menjadi salah satu karakter dari dunia video game yang paling populer, Sonic the Hedgehog siap unjuk gigi di film live-action Hollywood pada 2019 mendatang. Kini masa promosi filmnya sudah dimulai, seiring Paramount merilis poster perdana yang menampilkan si landak titular.


Bersamaan dengan peluncuran poster ini, produser eksekutif Tim Miller – yang sukses menyutradarai Deadpool – menjelaskan perubahan desain Sonic di filmnya. Diakui Miller, ide dalam menciptakan Sonic versi live-action ini adalah bagaimana jika seandainya si landak gesit ini merupakan makhluk sungguhan yang hidup di dunia nyata. Sebab, jika wujud Sonic didesain semirip mungkin dengan versi game, Miler merasa hal itu akan terasa aneh karena akan membuat Sonic menyerupai berang-berang yang berlarian tanpa sehelai benang pun di tubuhnya. Untuk itu, kepada IGN, Miller mengkonfirmasi Sonic akan memiliki bulu di filmnya agar terlihat lebih realistis.

Lebih jauh lagi, Miller juga mengakui di film live-action ini bentuk mata Sonic sedikit diubah agar ia tak tampak aneh. Kendati akhirnya disetujui SEGA, awalnya perubahan mata ini kurang disambut positif oleh pemilik franchise game Sonic. Di luar perubahan mata dan tubuh Sonic yang kini berbulu, Miller mengungkapkan desain si landak kurang lebih akan sama dengan gamenya. Miller pun menjamin penampilan Sonic nanti takkan seperti karakter Pixar yang terkenal imut, karena style macam itu takkan cocok dengan dunia yang ada di film live-action Sonic.

Memadukan unsur live-action dan CGI, film ini dibintangi Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic, James Marsden sebagai karakter manusia yang berteman dengan Sonic, dan Jim Carrey sebagai villain utama Dr. Robotnik. Sutradara debutan Jeff Fowler dipercaya membesut filmnya, dengan naskah yang ditulis Pat Casey dan Josh Miller (duo kreator serial animasi Golan the Insatiable). Kendati detail cerita belum diketahui, film ini diyakini akan menghadirkan aksi Sonic berlari secepat kilat, sebagaimana yang jadi ciri khas gamenya.

Film live-action Sonic the Hedgehog akan dirilis 8 November 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top