0

Foto Terbaru ‘Joker’ Ungkap Kostum Musuh Ikonik Batman

Bersamaan dengan rampungnya proses syuting ‘Joker’, muncul foto yang menjawab rasa penasaran akan penampilan penuh Joaquin Phoenix sebagai musuh ikonik Batman.

Proses syuting Joker yang bergulir sejak September 2018 akhirnya telah selesai. Bersamaan dengan momen tersebut, muncul foto dari Daily Mail dan seorang netizen yang menjawab rasa penasaran akan penampilan penuh Joaquin Phoenix sebagai musuh ikonik Batman. Dalam foto yang berlokasi di New York City ini, Phoenix berpose di hadapan paparazzi dalam balutan makeup dan kostum Joker. Jika diamati lebih jauh, foto ini mengindikasikan karakter Phoenix yang bernama Arthur Fleck sudah sepenuhnya menggila, dan boleh jadi, adegan dalam foto ini baru muncul di pertengahan atau bahkan di akhir film.



Menjadi film yang mengisahkan asal-muasal Joker, plotnya berfokus pada sang villain ikonik dan mengusung cerita standalone serta original yang sebelumnya tak pernah diangkat ke layar lebar. Perjalanan hidup penuh liku seorang Arthur Fleck, pria yang dikucilkan oleh masyarakat, diklaim bukan hanya membawa studi karakter kelam, tapi juga mengandung peringatan keras.

Jika menilik detail tersebut, film ini diyakini mengusung cerita original alias tak diadaptasi dari komik DC manapun. Pendekatan cerita original ini pun dinilai masuk akal lantaran dalam sejarah komik DC, musuh besar Batman ini tak punya kisah latar belakang ataupun asal-usul yang jelas. Oleh karena itu, tim kreatif film Joker tampaknya harus memutar otak guna menciptakan kisah latar belakang dan motif Arthur Fleck yang kuat, sehingga ketika ia bertransformasi penuh menjadi Joker yang sarat akan kegilaan, hasilnya bisa sangat mengesankan.

Disutradarai Todd Phillips yang dikenal lewat trilogi The Hangover, Joker juga menampilkan Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, Douglas Hodge, Marc Maron, Josh Pais, Dante Pereira-Olson dan Robert De Niro. Yang menarik, film ini akan menghadirkan karakter Thomas Wayne (Cullen), Bruce Wayne kecil (Pereira-Olson) dan Alfred Pennyworth (Hodge). Adapun film ini dipastikan tak terkait dengan DC Extended Universe, sehingga kita tak perlu ambil pusing dengan eksistensi Joker Suicide Squad yang diperankan Jared Leto.

Rencananya Joker akan dirilis 4 Oktober 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top