0

Jake Gyllenhaal Resmi Perankan Villain ‘Spider-Man: Far From Home’

Setelah sekian lama menjadi rumor, kabar Jake Gyllenhaal bergabung di ‘Spider-Man: Far from Home’ sebagai Mysterio akhirnya terbukti benar.

Setelah sekian lama menjadi rumor, kabar Jake Gyllenhaal bergabung di Spider-Man: Far From Home sebagai Mysterio akhirnya terbukti benar. Namun alih-alih Marvel Studios, peran Jake justru dikonfirmasi langsung oleh sang aktor, melalui postingan pertamanya di Instagram. Menariknya, dalam postingan video ini, Jake menulis caption,”saya baru menyadari kalau saya bukan memerankan Spider-Man.” Pernyataan ini jelas merujuk pada masa lalu Jake yang sempat mengikuti audisi Peter Parker untuk film pertama Spider-Man (2002), sebelum peran ini akhirnya jatuh ke tangan Toby Maguire.

Dalam komiknya, meski tak memiliki kekuatan super, Mysterio adalah seorang pesulap, ilusionis dan ahli hipnotis yang sangat handal. Selain itu, villain berkostum unik ini juga mahir meracik ramuan kimia dan memahami teknologi robotik, yang membuatnya jadi salah satu musuh berbahaya bagi Spider-Man. Saat mengkonfirmasi perannya, Jake juga sempat menunjukkan komik The Amazing Spider-Man #311. Belum diketahui apakah hal ini menandakan Far From Home akan terinspirasi cerita komik tersebut. Yang jelas, dalam komik ini Mysterio dengan segala trik ilusinya berhasil menjebak Spidey, sehingga sang superhero merasa bertanggung jawab atas kematian seorang warga tak bersalah.

Far From Home kembali dibintangi Tom Holland sebagai karakter titel, meskipun ada pertanyaan bagaimana Spider-Man bisa kembali setelah kejadian di Avengers: Infinity War. Sekuel ini juga masih menampilkan sejumlah pemain di film pertama meliputi Marisa Tomei (Aunt May), Zendaya (Michelle) dan Jacob Batalon sebagai Ned.

Sementara dari balik layar ada Jon Watts yang kembali menyutradarai, dan kali ini ia siap memvisualisasikan skrip garapan Chris McKenna dan Erik Sommers. Far From Home sendiri akan membawa Peter Parker keluar dari New York City yang selama ini selalu menjadi arena beraksi Spider-Man, dan nantinya sang superhero akan beraktivitas di belahan dunia lain.

Rencananya Spider-Man: Far From Home akan dirilis 5 Juli 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top