0

Judul Resmi Film Baru ‘Men in Black’ Terungkap

Usai belum lama ini menyelesaikan proses syuting, 'Men in Black' membagikan detail yang mengungkap judul resmi filmnya.

Usai belum lama ini menyelesaikan proses syuting, film baru Men in Black membagikan detail menarik lewat event Brazil Comic-Con 2018. Detail tersebut mengkonfirmasi bahwa film yang berstatus reboot ini mengusung judul Men in Black International. Bersamaan dengan pengungkapan judul, Sony pun juga merilis gambar logo film yang disutradarai F. Gary Gray (Fate of the Furious).


Men in Black International menandai reuni Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, selepas mereka beradu akting di Thor: Rangarok. Selain mereka, film agen rahasia pembasmi alien ini juga dibintangi Kumail Najiani, Rafe Spall, Liam Neeson dan Rebecca Ferguson. Tak ketinggalan pemain lama Emma Thompson dari Men in Black 3, yang kembali memerankan Agent O. Sayangnya, belum ada kepastian apakah reboot ini juga menghadirkan Tommy Lee Jones dan Will Smith, yang menjadi duo pemeran utama di tiga film Men in Black terdahulu.

Kendati plot cerita Men in Black International masih misterius, Tessa sempat bercerita bahwa reboot ini menawarkan adegan action lebih banyak jika dibandingkan seri-seri lama. Alasannya, menurut Tessa, di film mendatang para agen tak hanya beraksi di Inggris, tetapi juga di belahan dunia lain. Karenanya, Tessa menilai para agen nanti akan menjalani petualangan berskala global. Adapun kabar lainnya juga menyebut, selain mengusung ensemble cast seperti Ghostbusters, film ini juga siap mengekspansi franchise sci-fi yang eksis sejak 1997.

Rencananya Men in Black International akan dirilis 14 Juni 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top