0

Sekuel ‘Doctor Strange’ Siap Dibuat

Kendati film solo perdananya ak menorehkan pendapatan sebesar ‘Black Panther’ ataupun ‘Guardians of the Galaxy’, ‘Doctor Strange’ rupanya tetap jadi pemain penting bagi Marvel hingga ia dibuatkan sekuel.

Kendati film solo perdananya (2016) tak menorehkan pendapatan sebesar Black Panther ataupun Guardians of the Galaxy, Doctor Strange rupanya tetap jadi pemain penting bagi Marvel hingga ia dibuatkan sekuel.

Status Doctor Strange 2 sendiri terungkap, menyusul kabar dari THR menyebut Scott Derrickson – sutradara dan co-writer film pertama – diam-diam sudah menyepakati negosiasi untuk kembali bertindak sebagai sutradara. Dalam waktu dekat studio pun akan segera mencari penulis skrip untuk menerjemahkan visi Derrickson.

Di atas segalanya, Benedict Cumberbatch juga siap kembali memerankan Stephen Strange, dokter jenius yang berubah menjadi superhero ahli sihir pasca ditimpa sebuah insiden. Selain itu, juga ada Benedict Wong yang kembali menjadi Wong yang merupakan partner Doctor Strange dalam beraksi. Tak ketinggalan Rachel McAdams yang berpotensi kembali memerankan Christine Palmer, yang menjadi love interest Stephen Strange. Belum diketahui apakah Chiwetel Ejiofor (Mordo) juga turut kembali. Namun mengingat apa terjadi dengan Mordo di ending film sebelumnya, kemungkinan besar ia akan muncul di sekuel dengan peran yang berbeda.

Doctor Strange terakhir kali tampil di Marvel Cinematic Universe lewat Avengers: Infinity War, dimana ia termasuk anggota Avengers yang berakhir jadi butiran debu akibat serangan Thanos. Menariknya, salah satu dialog Doctor Strange di film itu ternyata menjadi hint untuk judul resmi Avengers 4, yakni Avengers: Endgame. Entah bagaimana peran Doctor Strange di sekuel Infinity War sekaligus film terakhir Phase 3 tersebut. Yang jelas, dengan dibuatnya Doctor Strange 2, cukup aman untuk mengatakan superhero yang punya indera keenam ini akan kembali hidup di Phase 4, bagaimanapun caranya.

Terlepas belum adanya pengumuman resmi, Marvel kabarnya berencana memulai syuting Doctor Strange 2 pada awal 2020, dan jika segala sesuatunya berjalan lancer, filmnya berpotensi tayang pada Mei 2021.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top