0

Sinopsis ‘Us’, Film Thriller Terbaru Sutradara ‘Get Out’

Universal merilis sinopsis yang akhirnya menguak misteri cerita dari film thriller besutan sutradara ‘Get Out’.

Berhasil menembus Oscar dan menciptakan hit di box office lewat debut filmnya, Get Out, membuat karya terbaru sineas Jordan Peele yang berjudul Us sangat diantisipasi. Kini Universal merilis sinopsis Us yang akhirnya menguak misteri cerita dari film thriller besutan Peele.

Secara garis besar, Peele terlihat ingin menghadirkan film bertema home invasion lewat Us. Filmnya sendiri mengisahkan seorang ibu dan ayah yang membawa anak mereka ke rumahnya di pesisir pantai, dengan harapan bisa bersenang-senang dengan temannya. Namun seiring malam tiba, momen kebersamaan mereka berubah menjadi tegang dan kacau saat tamu tak diundang muncul.

Berangkat dari sinopsis tersebut, Us agaknya tak jauh berbeda dari film-film home invasion pada umumnya, yang seringkali menyoroti perjuangan tuan rumah untuk bisa selamat dari teror orang tak dikenal. Namun karena film ini datang dari seorang Jordan Peele, Us berpotensi menjadi tontonan home invasion istimewa yang mungkin akan menyinggung isu rasial, sebagaimana yang disajikan Peele di Get Out.

Sementara itu, jajaran pemain Us melibatkan dua bintang film Black Panther, Winston Duke dan Lupita Nyong’o, serta satu bintang serial The Handmaid’s Tale, Elisabeth Moss. Selain mereka, juga ada Tim Heidecker, Yahya Abdul-Mateen II, Anna Diop dan Tom Pelphrey. SlashFilm juga mengabarkan, film ini akan menandai debut akting Duke Nicholson, yang tak lain cucu aktor kenamaan Jack Nicholson. Dengan naskah yang ditulis Peele, Us diproduksi oleh Blumhouse, yang sebelumnya juga memotori Get Out bersama Universal.

Rencananya Us akan dirilis 15 Maret 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top