0

Situs ‘Godzilla 2’ Indikasikan Eksistensi Monster Loch Ness di MonsterVerse

Situs promosi ‘Godzilla: King of Monsters’ mengindikasikan kemunculan monster Loch Ness di semesta MonsterVerse.

Monster sungguhan atau trik kamera. Hingga saat ini eksistensi makhluk misterius di danau Loch Ness, Skotlandia terus diperdebatkan sejak fotonya muncul pada 1933. Namun terlepas dari pertanyaan apakah ia nyata atau hanya mitos, monster yang dinamai Nessie ini sudah terlanjur populer di mata dunia hingga beberapa kali diangkat ke layar lebar. Setelah terakhir tampil di The Water Horse (2007), berikutnya Nessie berpotensi muncul di semesta MonsterVerse, yang kini bersiap meluncurkan seri terbarunya Godzilla: King of Monsters.

Eksistensi Nessie di MonsterVerse sendiri diindikasikan oleh situs resmi Monarch, yang digunakan Legendary untuk promosi Godzilla 2. FYI, Monarch adalah organisasi fiktif yang punya tujuan khusus untuk mencari dan melindungi monster, dan selama ini Monarch berperan menghubungkan film-film berbasis MonsterVerse. Dalam situsnya, Monarch diketahui memetakan sejumlah lokasi dari berbagai belahan dunia yang menunjukkan adanya tanda-tanda eksistensi monster.

Nah, menariknya, salah satu lokasi yang dipantau Monarch berada di Skotlandia Utara, yang tak jauh dari kawasan danau Loch Ness. Berangkat dari pemantauan Monarch tersebut, Screen Rant meyakini organisasi rahasia ini telah menyadari keberadaan sang monster air. Jika memang demikian, bisa jadi kemunculan Nessie di MonsterVerse hanya tinggal menunggu waktu, dan bukan tidak mungkin easter egg terkait Nessie akan kita temukan di Godzilla 2.

Bersetting lima tahun pasca film pertama yang dirilis 2014, sekuel ini siap menghadirkan “battle royale” para monster, dimana Godzilla akan bertarung dalam duel dahsyat yang melibatkan Rodan, Mothra dan naga berkepala tiga King Ghidorah. Kisahnya sendiri akan menyoroti aksi heroik Monarch seiring anggota mereka menghadapi keempat monster raksasa. Nasib umat manusia pun terancam kala semua monster ini muncul ke permukaan, dan bertarung habis-habisan demi menjadi yang terkuat.

Disutradarai Michael Dougherty (Krampus), film ini dibintangi Millie Bobby Brown, Vera Farmiga, Kyle Chandler, Ken Watanabe dan Sally Hawkins. Rencananya Godzilla: King of the Monsters akan dirilis 31 Mei 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top