0

Sutradara ‘Bumblebee’ Berpotensi Garap Film Animasi ‘Cybertron’

Setelah sukses mendalangi ‘Bumblebee’, ada peluang bagi Travis Knight untuk kembali dipercaya Paramount menggarap proyek ‘Transformers’ lain, yakni film animasi ‘Cybertron’.

Bertolak belakang dengan film-film Transformers garapan Michael Bay, seri spin-off Bumblebee berhasil menuai banyak pujian dari kalangan kritikus. Penyutradaraan mantap Travis Knight pun dinilai menjadi faktor utama di balik kualitas solid Bumblebee, hingga ia dinobatkan sebagai film Transformers terbaik. Kini setelah sukses mendalangi Bumblebee, ada peluang bagi Knight untuk kembali dipercaya Paramount menggarap proyek Transformers lain, yakni film animasi Cybertron.

Untuk diketahui, film animasi Cybertron menjadi bagian dari rencana besar studio untuk menciptakan Transformers Cinematic Universe, menyusul film solo Bumblebee. Meski mulai dikembangkan sejak 2016 bersamaan dengan Bumblebee, hingga kini belum ada kemajuan signifikan dari proyek Cybertron. Namun hal ini bisa saja berubah, seiring Knight mensinyalkan ia tertarik untuk menyutradarainya.

Melalui sebuah wawancara, Knight mengungkapkan ia sangat antusias dengan proses pembuatan film Cybertron, mulai dari mendesain dunianya hingga menghadirkan cerita tentang runtuhnya planet asal robot Transformers. Knight juga ingin animasi Cybertron dibuka dengan kehancuran planet tersebut, layaknya awal cerita di serial animasi Transformers. Di akhir pernyataannya, Knight pun mengakui bahwa ia sangat ingin melihat film animasi Cybertron direalisasikan.

Well, berangkat dari passionnya yang tinggi terhadap Cybertron, studio diprediksi akan segera bernegosiasi dengan Knight untuk posisi sutradara. Apalagi melihat kesuksesan kritikal Bumblebee yang sebelumnya belum pernah diraih film-film Transformers buatan Bay, boleh jadi Knight akan menjadi “anak emas” baru Paramount dalam membangun franchise Transformers kedepannya.

Dengan cerita yang dikabarkan menyoroti asal-usul Autobots dan Decepticons, untuk saat ini film Cybertron belum menetapkan tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top