0

Trailer Perdana 'Avengers: Endgame'

Mampukah para Avenger menaklukkan Thanos? Ini dia trailer perdana 'Avengers: Endgame'.

Beberapa bulan lalu, Thanos melenyapkan setengah populasi makhluk hidup hanya lewat jentikan jari. Dengan tujuan untuk menyeimbangkan semesta, mau tak mau kita harus kehilangan beberapa superhero favorit. Black Panther, Star Lord, Spider-Man, dll lenyap menjadi butiran debu. Namun para Avenger yang tersisa siap untuk melawan balik dalam Avengers 4.

Akhiri spekulasi anda, sebab trailer perdana ini juga mengungkap judul resmi dari film tersebut, yaitu Avengers: Endgame. Dalam trailer ini, Captain America (Chris Evans) siap untuk mempertaruhkan segalanya, meski ia sendiri tak yakin apakah itu akan berhasil. Wajar saja Captain America marah, lha jenggot tebalnya juga ikut lenyap.

Maaf. Saya sudah bercanda. Ini trailer yang serius. Bukan waktunya ngelawak.

Pasca bencana tersebut, bumi sepertinya berada dalam duka yang mendalam. Meski tak diperlihatkan secara menyeluruh, kita bisa mendengar konfirmasi dari Black Widow (Scarlett Johansson) yang bilang bahwa 50% populasi sudah musnah.

Iron Man (Robert Downey Jr) mengambang di luar angkasa tanpa persediaan makanan. Ia lalu nge-vlog untuk mengungkapkan keputusasaannya.

Di belahan dunia yang lain, kita melihat Hawkeye (Jeremy Renner) yang sekarang berubah identitas menjadi Ronin, yang mana (sepertinya) sibuk membantai orang.

Bagaimana cara Avengers yang tersisa tersebut mengalahkan Thanos? Trailer ini tak mengungkap banyak. Namun ia mengindikasikan bahwa Ant-Man (Paul Rudd) datang membawa secercah harapan.

Avengers: Endgame direncanakan rilis pada 26 April 2019. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top