0

Trailer Final 'Avengers: Endgame'

Trailer final 'Avengers: Endgame' merangkum semua film dalam Marvel Cinematic Universe.

Kalau kita melihat ke belakang, saat Iron Man pertama kali dirilis, rasanya hampir-hampir mustahil membayangkan bagaimana film tersebut kemudian berkembang menjadi raksasa bernama Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, di sinilah kita, menanti pintu bioskop dibuka dalam beberapa hari demi menyaksikan event sinema terbesar sepanjang sejarah.

Bagi penonton yang sudah "di ujung" dan tidak tahan lagi untuk mencapai klimaks, tahan diri anda. Anda sudah punya tiket dan Avengers: Endgame takkan pergi kemana-mana. Namun, bagi yang masih ngotot, Marvel Studios rupanya sudah menyiapkan sedikit appetizer lewat trailer final dari Avengers: Endgame dirilis beberapa saat yang lalu.

Sebagaimana trailer yang sudah-sudah, trailer ini masih takkan membeberkan isi film. Meski begitu, antisipasi kita pasti akan semakin memuncak, karena trailer ini langsung membawa kita bernostalgia menyusuri jalan memori selama 11 tahun dan 21 film. Yap. Trailer ini merangkum semua film dalam MCU.

Semua. Film. Tanpa terkecuali.

Diiringi dengan narasi dari berbagai karakter mengenai definisi superhero, kita menyaksikan kembali semua yang sudah kita lihat, mulai dari bagaimana Tony Stark (Robert Downey Jr) menciptakan kostum Iron Man, Steve Rogers (Chris Evans) mengangkat tameng Captain America miliknya, Thor (Chris Hemsworth) mengangkat Mjolnir, Black Panther me... anda sudah khatam.

Potongan adegan dari setiap film diikuti dengan judul masing-masing, berurutan sesuai dengan kronologi dalam MCU. Dan sebagaimana yang kita sudah ketahui, semua berakhir dengan jentikan jari mematikan dari Thanos. Namun, para Avenger yang tersisa takkan menyerah. Mereka menyatukan kekuatan dengan... uhm, memakai kostum baru yang seragam!

"Bagaimana pun caranya," kata Captain America kepada timnya yang bersiap untuk mengatasi Thanos.

Kembali digarap oleh sutradara Avengers: Infinity War, Anthony & Joe Russo, Avengers: Endgame dirilis pada 24 April di Indonesia, dua hari lebih awal daripada Amerika. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem




0 komentar:

Post a Comment

Back to Top