0

Trailer Perdana Reboot 'Hellboy'

Hellboy is back! Kali ini dengan rating R dan (agaknya) lebih banyak humor.

Sebentar lagi kita akan mendapatkan film Hellboy baru. Bukan, bukan film ketiga dari Hellboy-nya Guillermo del Toro. Film penutup trilogi yang ingin dibuat Del Toro dan tentunya sudah lama didambakan para fans ini, sudah resmi dijagal. Alih-alih, karakter rekaan Mike Mignola ini akan diberi reboot, dimana posisi sutradara diambil alih oleh sutradara The Descent, Neil Marshall. Trailer perdananya sudah dirilis dan bisa anda saksikan di bawah ini.

Pemeran karakter titular juga berganti. Kali ini menjadi milik bintang Stranger Things, David Harbour. Walau saya sangat menyukai Ron Perlman, penampilan Harbour sendiri cukup meyakinkan sebagai si anak setan bertangan raksasa. Sebagaimana film-film sebelumnya, Hellboy tergabung dalam BPRD (Bureau for Paranormal Research and Defense) yang mengharuskannya bertarung melawan monster dan makhluk sihir lain.

Film ini dikonfirmasi akan menyandang rating "R/Dewasa", sehingga kita bisa mendapatkan lebih banyak... lelucon?!

Setidaknya itulah yang diindikasikan oleh trailer berikut. Setelah narasi suram yang bilang bahwa "Ada sesuatu yang datang", kita segera melihat Hellboy yang ngedumel karena salah tembak. Lalu, saat akan masuk ke markas rahasia BPRD, petugas tata usaha malah meminta Hellboy menunjukkan KTP.

Dasar tak sopan. Dia kira bikin KTP gampang apa. Ngurus KTP lebih ribet daripada menyeberang dari neraka, bu.

Ada banyak monster yang harus dilawan Hellboy dalam trailer ini. Mulai dari kelelawar raksasa, monster pohon, ogre, sampai Milla Jovovich yang sepertinya bermaksud membuka semacam portal sihir. Trailer ditutup dengan spektakuler lewat adegan Hellboy yang memakai mahkota apinya yang ikonik.

Ikut bermain Ian McShane sebagai pengasuh Hellboy Trevor Bruttelholm, Daniel Dae Kim sebagai Mayor Ben Daimio, Sasha Lane sebagai Alice, dan Brendan Gleeson sebagai Merlin.

Hellboy direncanakan rilis pada 12 April 2019. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top