0

‘Final Destination’ akan Direboot, Libatkan Penulis 'Saw'

Menambah panjang daftar franchise lawas yang direboot, kali ini gilliran ‘Final Destination’ yang siap menelurkan seri terbaru yang mengulang segalanya dari awal.

Menambah panjang daftar franchise lawas yang direboot, kali ini gilliran Final Destination yang siap menelurkan seri terbaru yang mengulang segalanya dari awal.

Bertindak sebagai rumah produksi adalah New Line, studio sama di balik kesuksesan franchise Final Destination pada awal tahun 2000-an. Biarpun kelima film Final Destination tak pernah menuai sambutan hangat dari para kritikus, jajaran film horror sadis ini punya daya tariknya sendiri dalam menarik penonton, terbukti dari total pendapatan $665 juta yang ditorehkan kelima filmnya.

Terakhir kali Final Destination meluncurkan seri teranyar pada 2011, dan setelah sekian lama dibiarkan pensiun, franchise ini kembali dihidupkan studio dalam bentuk reboot yang naskahnya ditulis Patrick Melton dan Marcus Dunstan. Mereka berdua agaknya sudah tak asing lagi dengan film-film bersimbah darah, mengingat keduanya telah menulis skrip empat film Saw (mulai seri keempat) plus Piranha 3DD. Patrick dan Marcus juga terlibat di Scary Stories to Tell in the Dark, film horror dari Guillermo del Toro yang siap dirilis Agustus 2019.

Secara garis besar, kelima film Final Destination mengisahkan segelintir orang yang berhasil selamat dari kecelakaan maut. Para korban selamat ini lalu diperingatkan oleh sang karakter utama bahwa mereka akan tewas dengan cara mengenaskan. Sayangnya, meski si protagonis sudah menjelaskan soal pertanda buruk yang ia rasakan, para korban selamat tetap tewas satu per satu dalam rentetan insiden yang tak lazim dan di luar nalar.

Menurut kabar dari THR, Patrick dan Marcus akan melakukan pembaruan terhadap premis Final Destination reboot, meskipun belum diketahui pasti perubahan seperti apa yang hendak mereka hadirkan. Sementara itu, New Line – yang sedang berada di atas angin karena film-film horrornya selalu sukses - saat ini masih belum menentukan sutradara.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top