0

King Ghidorah vs Pesawat Raksasa di Foto Terbaru ‘Godzilla 2’

Sutradara Michael Dougherty merilis foto baru ‘Godzilla: King of Monsters’, dimana King Ghidorah sedang berancang-ancang untuk menyerang pesawat militer raksasa.

Tak hanya menghadirkan pertarungan epik antara Godzilla, Mothra, Rodan dan King Ghidorah, Godzilla: King of Monsters rupanya juga menyoroti perjuangan manusia untuk menghentikan serangan destruktif monster. Hal ini coba dibuktikan sutradara Michael Dougherty dengan merilis foto lewat Twitter, dimana King Ghidorah sedang berancang-ancang untuk menyerang pesawat militer raksasa. Foto dengan visual keren ini pun juga memberikan salah satu penampakan King Ghidorah paling jelas sejauh ini, yang menunjukkan ukuran dan wajah King Ghidorah yang mengintimidasi, apalagi ditambah dengan penampakan semburan petir yang jadi jurus pamungkas sang monster.


Selain King Ghidorah, hal lain yang tak kalah menarik dari foto adalah pesawatnya yang terbang ke arah monster. Sayangnya, Dougherty tak membagikan detail terkait pesawat ini sehingga fans mulai berspekulasi. Ada kemungkinan pesawat mutakhir ini dirancang manusia untuk mengatasi ancaman monster yang hendak menghancurkan dunia. Selain itu, diduga kuat pesawat ini adalah versi terbaru dari Super X, yang pertama kali muncul di The Return of Godzilla (1984). Dalam film Jepang produksi Toho itu, Super X digunakan untuk membantu mengalahkan monster raksasa. Kini yang menjadi pertanyaan, apakah King Ghidorah akan mampu melibas di Super X di film mendatang, atau justru naga berkepala tiga ini yang harus mengakui keunggulan teknologi manusia?

Bersetting lima tahun pasca film pertama yang dirilis 2014, sekuel ini siap menghadirkan “battle royale” para monster, dimana Godzilla akan bertarung dalam duel dahsyat yang melibatkan Rodan, Mothra dan King Ghidorah. Kisahnya sendiri akan menyoroti aksi heroik Monarch seiring anggota mereka menghadapi keempat monster raksasa. Nasib umat manusia pun terancam kala semua monster ini muncul ke permukaan, dan bertarung habis-habisan demi menjadi yang terkuat. Adapun Dougherty juga mensinyalkan, Godzilla 2 akan beralur lebih cepat dari film pertama, dan yang paling penting, pertarungan monster di film ini akan disajikan secara all-out.

Diposisikan sebagai film ketiga dalam MonsterVerse, rencananya Godzilla: King of the Monsters akan dirilis 31 Mei 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top