0

Trailer Perdana 'John Wick: Chapter 3 – Parabellum'

Keanu Reeves diburu oleh pembunuh bayaran di seluruh dunia dalam trailer perdana 'John Wick: Chapter 3 – Parabellum'.

Barangkali tak ada yang menduga bahwa film John Wick bakal sesukses ini. Dibuat dengan bujet yang relatif minim, film pertamanya sukses meraup $88 juta dari seluruh dunia. Film keduanya lebih sukses lagi dengan pendapatan $170 juta. Tapi, siapa juga yang komplain. Kesuksesan tersebut mengantarkan kita untuk bisa mengintip lebih banyak soal semesta pembunuh bayaran dan mengijinkan Keanu Reeves untuk membantai banyak orang lewat cara-cara yang unik. Dalam film ketiganya yang berjudul John Wick: Chapter 3 – Parabellum, ancaman semakin besar dan pembunuh yang terlibat makin bertambah.

Dan tentu saja, sebagaimana yang kita mau, John Wick jadi bisa membantai lebih banyak orang. Dalam trailer perdananya –yang bisa anda tonton di bawah ini– saja, kita melihatnya menembakkan senapan, mengayunkan pedang, bahkan menjejalkan buku ke mulut musuh.

Dan kalau itu belum meyakinkan anda untuk segera memesan tiket, tunggu sampai anda melihat John Wick menunggangi kuda... di jalanan kota yang padat!

Rasa-rasanya kita tak perlu khawatir akan kualitas dan kuantitas sekuens aksi di film ini, karena ia masih digarap oleh sutradara dua film sebelumnya, yaitu Chad Stahelski. Setelah melanggar kode etik pembunuh bayaran di film kedua, John Wick sekarang menjadi obyek sayembara dimana kepalanya dihargai bayaran sebesar $14 juta. Hampir semua orang ingin memburunya, sehingga John Wick harus berjuang keras untuk lari dari New York.

"Tak ada tempat lari untukmu," ujar Sang Director (Anjelica Huston).

Dari trailer, John Wick yang ngomong-ngomong punya anjing baru, sepertinya akan dibantu oleh Halle Berry dalam usahanya untuk bertahan hidup. Kembali bermain Ian McShane, Laurence Fishburne, dan John Leguizamo.

John Wick: Chapter 3 – Parabellum direncanakan rilis pada 17 Mei. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top