0

Trailer Perdana 'Spider-Man: Far From Home'

Pasca tragedi 'Avengers: Infinity War', Peter Parker terlihat sehat dan bahagia dalam trailer 'Spider-Man: Far From Home'.

"Om Stark, aku tak enak badan."

Itu adalah kata-kata terakhir dari Peter Parker/Spider-Man (Tom Holland) sebelum kita melihatnya lenyap menjadi butiran debu dalam Avengers: Infinity War. Bagaimana nasibnya, kita belum akan tahu sampai Avengers: Endgame tayang. Tapi ia barangkali baik-baik saja. Atau setidaknya begitulah yang terlihat dalam trailer perdana Spider-Man: Far From Home yang telah dirilis Sony beberapa waktu lalu.

Dalam sekuel dari Spider-Man: Homecoming ini, Peter bahkan tampak sangat sumringah. Sebab, ia akan berkeliling Eropa dalam rangka karyawisata sekolah. Artinya ini sekalian jadi kesempatan yang bagus untuk pedekate dengan MJ (Zendaya). Yup, sang pahlawan New York akan jalan-jalan ke luar negeri, dan Peter merasa bahwa takkan ada bahaya disana sehingga ia memutuskan untuk tak membawa kostum Spider-Man.

Dasar Peter sotoy. Baru saja sampai, Nick Fury (Samuel L Jackson) malah muncul dan bilang bahwa Peter harus menghadapi ancaman baru. Kita bakal menyaksikan monster batu dan monster air raksasa yang memporak-porandakan Venice dan London. Tapi musuh besarnya barangkali adalah penyihir misterius berjuluk Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal dengan dandanan ala Doctor Strange.

"Kamu tak mau terlibat dalam semua ini," ancamnya sembari menembakkan sinar hijau.

Kembali bermain Marisa Tomei sebagai Bibi May, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, dan Jacob Batalon sebagai sobat karib Peter, Ned. Michael Keaton kabarnya juga akan memainkan lagi perannya sebagai Vulture dari film sebelumnya. Jon Watts juga akan kembali duduk di kursi sutradara.

Spider-Man: Far From Home direncanakan rilis pada 5 Juli. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top