0

Trailer Terbaru 'Spider-Man: Far From Home'

Peter Parker membeberkan spoiler terbesar 'Avengers: Endgame' dalam trailer 'Spider-Man: Far From Home'.

Anda tahu ini perkara serius saat Peter Parker/Spider-Man (Tom Holland) langsung mengingatkan anda untuk tidak menyaksikan trailer ini kalau belum menonton Avengers: Endgame. Dan memang peringatannya tak main-main. Sebab, baru di detik pertama, trailer terbaru Spider-Man: Far From Home segera membeberkan spoiler terbesar dari film tersebut.

"Kemana pun aku pergi, aku selalu melihat wajahnya," kata Peter. "Aku sangat merindukannya."

Namun, Peter tak bisa berduka lama-lama. Ia harus menjalankan kewajibannya sebagai pahlawan buat warga biasa.

"Kamu mencoba jadi Iron Man berikutnya ya?" tanya seorang polisi sinis.

"Gak sempet. Soalnya aku sibuk... ngurusin kerjaan kalian," tembak Peter.

Ba dum tss.

Kemudian Peter menghibur diri dengan berkeliling Eropa dalam rangka karyawisata sekolah. Artinya ini sekalian jadi kesempatan yang bagus untuk pedekate dengan MJ (Zendaya). Dan Peter ingin lepas dari semua gangguan, termasuk telepon dari Nick Fury (Samuel L Jackson).

Namun, tak ada yang bisa terhindar dari teror Nick Fury. Ia dengan cepat berhasil menemukan Peter lalu memberi misi baru, yaitu mencegah bencana yang dibawa oleh beberapa monster raksasa ke penjuru Eropa. Untuk misi ini, Peter akan didampingi oleh rekan baru bernama Mysterio (Jake Gyllenhaal).

"Ia berasal dari bumi. Hanya saja bukan bumi kita," ujar Nick Fury. Sebentar, apakah Nick Fury ini sedang membicarakan soal semesta paralel? Akankah kita mendapatkan dimensi alternatif di Marvel Cinematic Universe?

Saya ngelantur; itu bahasan buat nanti. Untuk sekuel Spider-Man: Homecoming ini, kembali bermain Marisa Tomei sebagai Bibi May, Tony Revolori sebagai Flash, dan Jacob Batalon sebagai sobat karib Peter, Ned. Michael Keaton kabarnya juga akan memainkan lagi perannya sebagai Vulture dari film sebelumnya. Jon Watts juga kembali duduk di kursi sutradara.

Spider-Man: Far From Home direncanakan rilis pada 5 Juli. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top