0

Warner Bros Diklaim Kembangkan Film Animasi ‘Mortal Kombat’

Di saat ada belum ada kejelasan mengenai status terkini dari film teranyar 'Mortal Kombat', muncul rumor bahwa Warner Bros. mengembangkan film berjudul sama dalam format animasi

Di saat ada belum ada kejelasan mengenai status terkini dari film teranyar Mortal Kombat, muncul rumor bahwa Warner Bros. mengembangkan film berjudul sama dalam format animasi.

Eksistensi proyek film animasi Mortal Kombat ini sendiri terungkap lewat kabar dari Revenge of the Fans. Kendati baru sebatas rumor dan belum mendapat konfirmasi, informasi ini juga menyertakan daftar pengisi suara yang terlibat. Sebut saja Joel McHale sebagai Johnny Cage dan Jennifer Carpenter sebagai Sonya Blade. Disusul beberapa pemain yang karakternya belum diketahui, diantaranya Darin DePaul, Fred Tatasciore, Grey Griffin, Ike Amadi, Kevin Michael Richardson, Robin Atkin Downes, Jordan Rodrigues, Patrick Seitz dan Steve Blum.

Khusus untuk dua nama terakhir, masing-masing dari mereka menjadi pengisi suara Scorpion dan Sub-Zero di sejumlah game Mortal Kombat. Adapun jika rumor ini terbukti benar, film animasi Mortal Kombat diharapkan berating R agar dapat membawa daya tarik utama gamenya, yakni pertarungan sadis dengan dibumbui koreografi serangan yang atraktif.

Bicara soal film terbaru Mortal Kombat yang berformat live-action, proyek ini diproduseri James Wan (Aquaman) dan dibesut sutradara iklan Simon McQuoid yang akan mengawali debutnya dalam menggarap film. Alih-alih melanjutkan cerita dua film live-action pendahulunya, Mortal Kombat (1995) dan Mortal Kombat: Annihilation (1997), seri ini kabarnya akan menjadi reboot. Well, lantaran proyek live-action ini sudah lama tak terdengar rimbanya, boleh jadi studio diam-diam telah membatalkannya dan berganti haluan dengan fokus mengembangkan film animasi Mortal Kombat.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top