0

‘Aquaman’ Dapatkan Spin-Off Horror ‘The Trench’

Kesuksesan besar ‘Aquaman’ rupanya tak hanya membuahkan sekuel yang kini tengah dikembangkan. Usut punya usut, Warner Bros. juga merencanakan spin-off dari film superhero bawah laut yang bertajuk ‘The Trench’.

Kesuksesan besar Aquaman rupanya tak hanya membuahkan sekuel yang kini tengah dikembangkan. Usut punya usut, Warner Bros. juga merencanakan spin-off dari film superhero bawah laut yang bertajuk The Trench. James Wan yang sebelumnya menyutradarai Aquaman, diketahui ikut andil dalam proyek ini sebagai produser.

The Trench sendiri merupakan pasukan monster yang sempat muncul di salah satu adegan action Aquaman, dimana mereka menjadi lawan yang tangguh bagi pasangan super Aquaman (Jason Momoa) dan Mera (Amber Heard). Karena wujud mereka yang mengerikan dan serangannya yang berbahaya, tak heran film The Trench mengusung genre horror. Adapun THR mengabarkan, studio telah menunjuk Noah Gardner dan Aidan Fitzgerald untuk menggarap skrip The Trench. Ini merupakan pertama kalinya Noah dan Aidan memegang peran penting di sebuah proyek, karena sebelumnya mereka sebatas menjadi asisten di rumah produksi J.J. Abrams, Bad Robot.

The Trench tergolong karakter baru di dunia komik DC, mengingat karakter ciptaan Geoff Johns ini memulai debutnya pada 2011 di komik Aquaman sebagai bagian dari universe New 52. Semula monster The Trench dikisahkan menjadi penghuni Atlantis, sebelumnya akhirnya mereka mengasingkan diri dan berubah menjadi makhluk buas pasca kerajaan ini runtuh. Kabarnya film The Trench akan bersetting di kerajaan yang dibangun sendiri oleh sang monster titular. Selain itu, budget The Trench juga disebut lebih rendah dari mayoritas film DC, dan pemain utama Aquaman takkan tampil di dalamnya. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai sutradara maupun pemain The Trench.

Saat eksistensi The Trench mencuat, Wan tak mengkonfirmasi ataupun menyangkal pembuatan film  spin-off Aquaman. Hanya saja, Wan mengakui, semasa proses pra-produksi Aquaman, ia kepincut dengan The Trench dan desainnya, serta berharap bisa mengeksplor dunia monster ini lebih jauh lagi.

Sementara itu, Aquaman baru saja menyabet gelar sebagai film adaptasi komik DC terlaris, dengan pendapatan mencapai $1,1 miliar. Untuk saat ini studio belum menetapkan jadwal produksi Aquaman 2 maupun The Trench.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top