0

Disney akan Cari Aktor Baru Wolverine Saat ‘X-Men’ Gabung MCU

Produser veteran franchise ‘X-Men’ ungkap waktu potensial dari recasting Wolverine.

Seiring Disney segera mengakuisisi Fox yang notabene jadi pemilik franchise film X-Men, maka tinggal menunggu waktu sebelum studio raksasa ini mencari aktor baru Wolverine yang siap menggantikan Hugh Jackman. Kini sejak Jackman memainkan peran ikoniknya untuk terakhir kali di Logan (2017), muncul pernyataan dari produser veteran franchise X-Men, Lauren Donner, soal waktu potensial dari recasting Wolverine.

Sebagaimana yang dilansir SlashFilm, Donner mengatakan Kevin Feige – arsitek Marvel Cinematic Universe – akan mencari aktor baru Wolverine saat proses akuisisi Disney terhadap Fox rampung beberapa bulan lagi. Selain itu, Donner juga mengungkapkan untuk saat ini Feige masih berupaya memahami banyak karakter X-Men, dan mencari cara terbaik untuk memasukkan para mutant ini ke dalam MCU.

Lebih dari itu, Donner juga yakin Feige akan menangani franchise X-Men dengan benar. Alasannya, Donner menilai Feige tak hanya piawai menciptakan cerita yang apik, tetapi juga lihai menghubungkan film yang satu dengan yang lain. Donner juga mengkonfirmasi, Disney dan Feige akan ambil keputusan untuk menentukan bagaimana konsep X-Men kedepannya, tepatnya saat para mutant ini sudah resmi satu universe dengan The Avengers.

Adapun Donner juga menyinggung soal peluang comeback Jackman sebagai Wolverine. Menurutnya, dengan umur Jackman yang tak bisa lagi dibilang muda, sang aktor akan semakin kesulitan untuk mengubah bentuk tubuhnya menjadi kekar seperti dulu. Kendati demikian, lanjut Donner, hal itu bukan berarti Jackman tak bisa kembali sebagai Wolverine tua. Pasalnya, Donner tak ingin menutup kemungkinan munculnya Wolverine dari masa depan di MCU nanti.

Selain X-Men, properti superhero Fox yang siap diambil alih Disney juga mencakup Deadpool dan Fantastic Four. Kabarnya proses akuisisi ini diperkirakan akan kelar pada Juni 2019. Dengan demikian, Dark Phoenix (Juni 2019) dan The New Mutants (Agustus 2019) akan jadi film X-Men terakhir dari Fox.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top