0

Film ‘Monster Hunter’ Siap Dirilis 2020

Film adaptasi game populer ‘Monster Hunter’ akhirnya mendapatkan tanggal rilis.

Film adaptasi game populer Monster Hunter akhirnya mendapatkan tanggal rilis. Memulai proses syutingnya sejak akhir tahun lalu, kini film yang menyoroti aksi pemburu monster ini dipastikan akan tayang 4 September 2020.

Monster Hunter diketahui menjadi proyek reuni antara sutradara Paul W.S. Anderson dan aktris yang juga istrinya, Milla Jovovich, usai mereka berkolaborasi dalam enam film Resident Evil.

Didapuk sebagai pemeran utama, Jovovich akan menjadi Lt. Artemis yang – bersama para prajuritnya – ditransfer ke dunia berbahaya yang dipenuhi banyak monster. Hidup Artemis pun terguncang ketika situasi yang ia hadapi berubah menjadi pertarungan brutal, untuk bertahan hidup dari serangan beragam monster yang punya kekuatan luar biasa. Jika Artemis masih ingin selamat, tak ada pilihan baginya selain bekerja sama dengan seorang pria yang mengetahui cara menaklukkan para monster. FYI, dalam gamenya sendiri, pemburu monster membawa senjata besar dan armor khusus untuk bisa mengimbangi kemampuan lawannya. Menarik untuk melihat bagaimana eksekusi Anderson dalam menyajikan pertarungan manusia vs monster di film nanti.

i>Monster Hunter sendiri merupakan game RPG bersetting dunia fantasi epik, dimana pemain berperan sebagai pemburu yang melacak dan menaklukkan monster, sembari memperkuat persenjataan dan armor mereka agar lebih efektif dalam pertarungan. Sejauh ini, Monster Hunter telah memiliki lima seri utama, dan yang terbaru Monster Hunter World (2018) dinobatkan sebagai seri terlaris dengan angka penjualan menembus delapan juta kopi. Disamping itu, Monster Hunter juga punya sembilan game spin-off yang tak kalah sukses, beserta sederet adaptasi anime dan manga.

Selain Jovovich, film ini juga dibintangi Tony Jaa, Ron Perlman dan rapper T.I. Harris. Film Monster Hunter diproduksi oleh Screen Gems, studio sama di balik franchise film adaptasi game Resident Evil, yang telah menelurkan enam seri dengan total pendapatan mencapai $1,2 miliar. Akankah Monster Hunter mengikuti jejak kesuksesan Resident Evil dan menjadi franchise baru?

Rencananya Monster Hunter akan dirilis 4 September 2020.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top