0

Harley Quinn Berpotensi Tak Kembali di ‘Suicide Squad 2’, Film Joker Leto Dibatalkan

Kabar terbaru menjelaskan nasib Harley Quinn dan Joker di DC Extended Universe. Jangan lupa untuk share atau like artikel ini jika kalian suka ya guys

Seiring Harley Quinn menjadi karakter favorit di Suicide Squad, banyak yang memprediksi pasangan Joker ini akan kembali menggila di sekuelnya, The Suicide Squad. Namun kenyataan justru berkata lain. Pasalnya, laporan terbaru Forbes menyebut karakter yang diperankan Margot Robbie ini berpotensi tak kembali, lantaran sekuel ini diposisikan sebagai reboot. James Gunn – selaku penulis skrip dan calon sutradara – disebut hendak membawa tim antihero DC ke arah yang sepenuhnya baru, yang pada akhirnya memperkecil peluang kembalinya Harley Quinn dan beberapa karakter penting lain dari film pertama.

Bagaimanapun, potensi absennya Harley Quinn di The Suicide Squad agaknya bukan kabar buruk bagi fans. Karena sejak Suicide Squad sukses di box office dan popularitas Harley Quinn meroket, Warner Bros. langsung membuat film khusus untuk sang karakter. Film ini tak lain adalah Birds of Prey yang siap dirilis 7 Februari 2020, dengan fokus cerita menyoroti aksi Harley Quinn bersama geng perempuannya melindungi Gotham City.

Selain Birds of Prey, studio sebenarnya juga menyiapkan film Harley Quinn lain berjudul Gotham City Sirens. Namun sumber Forbes mengklaim, film tersebut takkan berhubungan dengan Birds of Prey. Lebih jauh lagi, Harley Quinn - yang sebelumnya dikabarkan akan tampil - kini diduga akan absen di Gotham City Sirens. Bagaimanapun, meski berpotensi tanpa Harley Quinn, status proyek Gotham City Sirens untuk saat ini masih aman, alias masih dikembangkan.

Sementara itu, seolah bertolak dengan nasib menjanjikan Harley Quinn, Joker yang diperankan Jared Leto malah ketiban sial lantaran dua filmnya dibatalkan. Dua film ini sendiri masing-masing menghadirkan aksi solo Joker, dan satu lagi menyajikan kisah romantis gila antara Joker dan Harley Quinn. Meski alasan pembatalan ini belum diketahui, bisa jadi derasnya kritik terhadap debut Leto di Suicide Squad adalah penyebabnya. Apalagi Leto juga dikabarkan sudah move on dari peran Joker, semenjak ia jadi pemeran karakter titel di Morbius the Living Vampire, yang merupakan spin-off Spider-Man terbaru setelah Venom.

Rencananya Birds of Prey akan dirilis 7 Februari 2020, sedangkan The Suicide Squad menyusul pada 6 Agustus 2021.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top