0

James Cameron Ungkap Judul ‘Terminator 6’

Produser James Cameron akhirnya mengungkap judul dari ‘Terminator 6’, seri lanjutan ‘Judgment Day’. Jangan lupa untuk share atau like artikel ini jika kalian suka ya guys

Setelah sekian lama terus diterjang sentimen negatif, franchise Terminator digadang akan kembali ke performa terbaiknya berkat keterlibatan James Cameron di seri terbaru. Dikenal sebagai kreator franchise cyborg juga sutradara di balik dua seri legendaris The Terminator serta Terminator 2: Judgment Day, Cameron diketahui menjadi produser di Terminator 6. Saat berbincang dengan Yahoo, Cameron pun akhirnya mengungkap judul dari film yang disutradarai Tim Miller (Deadpool).

Diposisikan sebagai sekuel dari T2: Judgment Day, seri mendatang dipastikan resmi berjudul Terminator: Dark Fate. Lebih dari itu, Cameron mengakui adanya pemain lama Arnold Schwarzenegger di seri ini menjadi alasan utamanya untuk ikut terlibat. Selain itu, Cameron juga mendorong pihak pembuat film agar menggandeng pemain lama lain, Linda Hamilton, untuk kembali sebagai Sarah Connor. Menurut Cameron, Sarah akan semakin tangguh di Dark Fate karena peliknya situasi, dan action heroine ini berperan penting dalam memperkenalkan karakter baru. Cameron pun juga menyebut Arnold akan menjadi cyborg yang berbeda dari film-film Terminator sebelumnya.

Dengan statusnya sebagai film lanjutan Judgment Day, Dark Fate dikonfirmasi mengabaikan segala event mulai dari Terminator 3: Rise of the Machines, Terminator: Salvation hingga reboot Terminator Genisys. Cameron sendiri menjelaskan tiga seri terakhir adalah film Terminator bersetting alternate universe, dan hal ini dinilai masuk akal karena adanya unsur time travel dalam setiap film Terminator.

Terminator: Dark Fate juga dibintangi sederet pemain baru meliputi Mackenzie Davis, Natalia Reyes, Gabriel Luna dan Diego Boneta. Rencananya film action sci-fi ini akan dirilis 1 November 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top