0

Michael B. Jordan akan Jadi Hitman Sangar di ‘The Silver Bear’

Melihat penampilan sangar Michael B. Jordan di ‘Creed’ dan juga ‘Black Panther’, muncul harapan untuk bisa melihat sang aktor berperan sebagai karakter badass di film lain yang tak kalah menarik. Kabar baiknya, keinginan ini siap diwujudkan Lionsgate lewat film terbarunya yang bertajuk ‘The Silver Bear’.

Melihat penampilan sangar Michael B. Jordan di Creed dan juga Black Panther, muncul harapan untuk bisa melihat sang aktor berperan sebagai karakter badass di film lain yang tak kalah menarik. Kabar baiknya, keinginan ini siap diwujudkan Lionsgate lewat film terbarunya yang bertajuk The Silver Bear.

Dalam The Silver Bear nanti, Jordan didapuk sebagai Columbus, seorang pembunuh bayaran yang paling ditakuti dan disegani di dunia kriminal bawah tanah. Bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis skrip adalah Gerard McMurray, yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Jordan di Fruitvale Station. Di luar itu, McMurray sendiri dikenal lewat film thriller The First Purge dan Burning Sands.

Seperti yang dilansir Collider, McMurray menyebut The Silver Bear adalah proyek film action yang sangat menarik dari Lionsgate. Dengan akting solid Jordan, sang sutradara yakin pemainnya akan menghidupkan sosok Columbus dengan mengesankan. McMurray pun juga menjanjikan, ia punya visi unik dalam mempresentasikan kisah kejar-kejaran yang menyoroti hitman paling berbahaya dan ditakuti.

Untuk diketahui, The Silver Bear diadaptasi dari novel berseri karya Derek Haas yang menjadi bestseller. Belum diketahui kapan The Silver Bear akan mulai syuting, mengingat untuk saat ini filmnya juga belum mendapatkan tanggal rilis.

Sementara itu, di tahun ini Lionsgate menyiapkan dua film action yang cukup diantisipasi, yaitu Hellboy reboot untuk 12 April dan John Wick 3 untuk 16 Mei. Tak berhenti sampai disitu, studio juga siap mengeluarkan film lain yang patut ditonton pada 27 November, Knives Out. Film tentang misteri pembunuhan ini disutradarai sineas bertalenta Rian Johnson, yang menuai kontroversi karena visi beraninya dalam membesut Star Wars: The Last Jedi.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top