0

Promo Art Resmi 'Endgame' Ungkap Kostum Baru Avengers

Semakin mendekati tanggal rilisnya, semakin banyak hal pula yang terungkap dari ‘Avengers: Endgame’. Yang terbaru, adalah kostum baru anggota tim superhero Marvel yang terkuak lewat promo art resmi. Jangan lupa untuk share atau like artikel ini jika kalian suka ya guys

Semakin mendekati tanggal rilisnya, semakin banyak hal pula yang terungkap dari Avengers: Endgame. Yang terbaru, adalah kostum baru anggota tim superhero Marvel yang terkuak lewat promo art resmi keluaran @OrvillePopcorn.


Gambar Endgame ini sendiri menampilkan enam anggota tersisa Avengers yang selamat dari serangan maut Thanos di Infinity War. Mulai dari Thor, Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk dan yang baru saja keluar dari persembunyiannya, Hawkeye. Bicara soal penampilan masing-masing karakter, kostum baru Iron Man tampak semakin mirip dengan komiknya, terutama dari segi skema warna. Sedangkan untuk kostum Thor sepintas sama dengan yang ia kenakan di akhir Infinity War, dan disini Dewa Petir juga membawa senjata andalan barunya berupa kapak Stormbreaker, yang sempat merepotkan Thanos di film sebelumnya.

Beralih ke penampilan Steve Rogers, ada perubahan signifikan dengan kostumnya, dimana ia tak lagi mengenakan kostum Nomad, melainkan kembali memakai kostum kebesaran Captain America. Perubahan juga terlihat pada rambut Black Widow yang kembali berwarna merah, setelah di film sebelumnya berwarna pirang.

Sementara itu, yang paling menarik perhatian di promo art ini justru adalah penampilan berkostum Hulk yang mengindikasikan ia akan jadi Professor Hulk, sebuah kombinasi mematikan antara otak jenius Bruce Banner dan kekuatan dahsyat Hulk. Adapun Hawkeye yang rupanya tetap tampil dengan kostum aslinya, bukan kostum ala Ronin seperti yang selama ini diberitakan. Anehnya, gambar ini tak menyertakan Ant-Man, padahal ia santer dispekulasikan akan berperan penting dalam misi Avengers untuk mengalahkan Thanos. Boleh jadi Marvel sengaja menyembunyikan jagoan kecil ini untuk membuat kejutan di filmnya nanti.

Menurut sinopsis resminya, Endgame bersetting pasca peristiwa memiluhkan di Infinity War, dimana tatanan alam semesta jatuh berantakan akibat aksi gila Thanos. Kini dengan anggotanya yang tersisa, Avengers harus bersatu sekali lagi untuk mencegah aksi destruktif Thanos dan memulihkan alam semesta seperti sedia kala, tak peduli apapun konsekuensinya.

Kembali digarap duo sutradara Russo, rencananya Avengers: Endgame akan dirilis 26 April 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top