0

Trailer Perdana 'Child's Play' Reboot

Chucky kembali meneror dalam trailer perdana 'Child's Play' reboot.

Pertama kali meneror di tahun 1988, Chucky si boneka pembunuh legendaris akan kembali lagi tahun ini. Judul filmnya sama dengan judul film pertama, yaitu Child's Play. Kesamaan judul ini memang disengaja, sebab film ini merupakan reboot dari film-filmnya yang lalu. Yaaah, franchise ini memang butuh penyegaran. Sudah tujuh film berjalan dan mitologinya sekarang sudah terlalu rumit untuk dicerna oleh yang bukan Sarjana Horor Klasik.

Reboot ini diproduseri oleh David Katzenberg & Seth Grahame-Smith yang sukses membawa It menjadi film horor terlaris sepanjang masa. Sementara posisi sutradara diisi oleh sutradara debutan Lars Klevberg. Ini merupakan film Child's Play pertama yang sama sekali tidak melibatkan campur tangan sang kreator Chucky, Don Mancini.

Di awal trailer, kita serasa sedang menyaksikan iklan yang cringy, lengkap dengan suara narator yang standar ngiklan banget. Iklannya soal boneka mainan lucu dengan merek Buddi. Sebuah keluarga lalu membawa boneka ini pulang. Tak bisa disalahkan juga sih; mereka mana tahu kalau boneka tersebut ternyata adalah mesin pembunuh.

Trailer ini tak memperlihatkan dengan jelas wajah Chucky. Namun ia masih bakal sukses menakut-nakuti, mulai dari siluet tubuhnya di kegelapan sampai penampakan tangan mungilnya yang menggenggam pisau dapur. Bakal ada muka-muka histeris, darah terciprat, dan mobil bertabrakan.

Gabriel Bateman bermain sebagai Andy, bocah yang beruntung membawa pulang Chucky ke rumah; Aubrey Plaza menjadi sang ibu; dan Bryan Tyree Henry sebagai seorang detektif.

Child's Play direncanakan rilis pada 21 Juni. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top