0

Trailer Terbaru 'Child's Play' Reboot

Chucky kembali meneror dalam trailer terbaru 'Child's Play'. Kali ini dengan teror versi modern.

Pertama kali meneror di tahun 1988, Chucky si boneka pembunuh legendaris akan kembali lagi tahun ini. Judul filmnya sama dengan judul film pertama, yaitu Child's Play. Kesamaan judul ini memang disengaja, sebab film ini merupakan reboot dari film-filmnya yang lalu. Yaaah, franchise ini memang butuh penyegaran. Sudah tujuh film berjalan dan mitologinya sekarang sudah terlalu rumit untuk dicerna oleh yang bukan Sarjana Horor Lawas.

Reboot ini diproduseri oleh David Katzenberg & Seth Grahame-Smith yang sukses membawa It menjadi film horor terlaris sepanjang masa. Sementara posisi sutradara diisi oleh sutradara debutan Lars Klevberg. Ini merupakan film Child's Play pertama yang sama sekali tidak melibatkan campur tangan sang kreator Chucky, Don Mancini.

Berbeda dengan trailer sebelumnya yang tak memberi kita cukup info soal Chucky—bahkan wajahnya sama sekali tak dimunculkan, trailer kali ini membeberkan banyak hal. Yang paling utama adalah apa yang membuat Chucky versi baru tak sama dengan Chucky versi lama.

Chucky bukan lagi boneka yang jadi pembunuh gara-gara dirasuki oleh arwah seorang pembunuh berantai. Alih-alih, ia adalah boneka canggih yang mengalami malfungsi, yang membuatnya mampu memanipulasi berbagai peralatan elektronik. Setidaknya begitulah yang terlihat di trailer.

Awalnya, kita melihat seorang anak bernama Andy (Gabriel Bateman) yang baru saja pindah rumah bersama ibunya (Audrey Plaza). Andy tampaknya kurang bisa bergaul dengan remaja sekitar. Namun, untunglah di TV ada penawaran produk "teman buatan" dalam wujud boneka dengan merek Buddi. Sang boneka bisa dikontrol dengan aplikasi smartphone. Sama sekali gak berbahaya, bukan?

Sampai kemudian sang boneka menemukan pisau dapur.

Dalam trailer ini sebetulnya tak ada adegan Chucky yang membantai orang-orang dengan pisaunya. Kita justru diperlihatkan dengan penggunaan alat membunuh yang lebih modern, seperti mesin pemotong rumput, mobil, drone, gerinda, yang agaknya semua dikendalikan secara elektronik.

"Selamat malam, Andy," kata Chucky menutup trailer. Suaranya terdengar mengerikan. Dan yang mengisinya, tak lain dan tak bukan adalah sang Luke Skywalker, Mark Hamill yang sudah pakem betul soal dunia sulih suara karena bertahun-tahun mengisi peran Joker-nya Batman di berbagai platform.

Child's Play direncanakan rilis pada 21 Juni. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top