0

Trailer Perdana 'Frozen 2'

Elsa dan Anna bersiap untuk menghadapi pertarungan besar. Kayaknya sih.

Seingat saya, semua orang berbahagia di akhir Frozen. Elsa dan Anna akur kembali. Kristoff pacaran dengan Anna. Olaf tak perlu khawatir dengan cuaca panas. Warga Arendelle hidup dengan damai. Dan petinggi Disney berpesta pora dengan laba $1,3 miliar, prediket sebagai film animasi terlaris sepanjang masa, dan 2 piala Oscar.

Yaah, yang tidak bahagia mungkin orangtua yang sudah eneg dengan lagu "Let It Go" yang diputar dan dinyanyikan beratus-ratus kali oleh anak-anak mereka. Tapi bodoamat buat mereka. "Let It Go" adalah pencapaian kultural, warisan budaya yang harus dilestarikan, hymne wajib buat seluruh penduduk di muka bumi.

Namun, dalam trailer Frozen 2 yang baru saja dirilis, tak ada satu pun yang terlihat bahagia. Semuanya, Anna (Kristen Bell), Olaf (Josh Gad) and Kristoff (Jonathan Groff), memasang tampang serius. Elsa (Idina Menzel) bahkan tengah berjuang keras untuk menaklukkan ombak.

Tak jelas apa yang terjadi, karena teaser ini sama sekali tak memberikan secuil info mengenai plot. Tapi sepertinya mereka sedang bersiap untuk menghadapi pertarungan besar. Barangkali bukan di Arendelle, sebab kita mellihat hutan yang penuh dengan daun berwarna merah.

Atau itu memang Arendelle yang sudah berubah? Entahlah. Yang jelas, saya lebih menantikan lagu racun apa lagi yang bakal dihidangkan oleh Kristen Anderson-Lopez & Robert Lopez yang akan kembali terlibat. Sutradaranya juga masih sama, yaitu Jennifer Lee & Chris Buck.

Anda barangkali terlalu sibuk dengan Avengers: Endgame, Captain Marvel, dan The Lion King, sampai lupa kalau Frozen 2 juga dirilis tahun ini. Tepatnya di 22 November. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top