0

Trailer Final 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw'

Lihat lebih banyak adegan menentang hukum Fisika dalam trailer final 'Hobbs & Shaw'.

Ingat saat Fast & Furious adalah film soal balap-balapan? Begitu cepat waktu berlalu dan begitu banyak hal yang berubah. Setelah hampir dua puluh tahun, franchise ini sudah bertransformasi menjadi banyak hal, tapi yang paling utama adalah menjadi film supermacho yang menentang logika dan hukum fisika. Sekarang, memasuki film ke-9, ia menjadi film dimana Dwayne Johnson dan Jason Statham menghajar orang, dalam film bertajuk Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.

Film ini tidak lagi berfokus pada Dom (Vin Diesel) dan keluarganya, melainkan agen Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan mantan penjahat Deckard Shaw (Jason Statham). Terakhir kali kita berjumpa di The Fate of the Furious, mereka sepertinya punya chemistry yang asyik. Sekarang keduanya dimintai tolong untuk mengatasi ancaman dari teroris bernama Brixton (Idris Elba). Musuh mereka ini tentu tak main-main. Ia punya kekuatan super sehingga mengklaim dirinya sendiri sebagai "Superman Kulit Hitam".

Setelah beres menetapkan dinamika menghibur antara Hobbs dan Shaw di trailer sebelumnya, maka trailer kali ini bisa berfokus pada berbagai macam kegilaan adegan aksinya. Tanpa konteks sama sekali, kita ujug-ujug bertemu dengan Hobbs yang meloncat dari gedung pencakar langit, Shaw yang menggebuk orang setelah turun dari lift, dan adik Shaw (Vanessa Kirby) yang menghajar pria dengan menggunakan jaketnya. Ketiganya kemudian berimpit-impitan naik mobil sports (yang tentunya cuma punya dua kursi) untuk menghindari kejaran Brixton yang mengekor dengan motornya.

Bicara soal motor Brixton, kendaraan ini punya teknologi yang canggih. Ia bisa dengan mudah meloncati deretan mobil yang diparkir, dan sanggup menimbulkan kerusakan yang cukup fatal bagi sebuah bis tingkat. Di satu adegan, motor ini bahkan seperti bisa bergerak otomatis tanpa perlu disetir.

Keseluruhan trailer ini berisi banyak adegan bombastis yang akan membuat guru Fisika darah tinggi. Meski mungkin sebagian besar dipoles habis dengan CGI, semuanya tetap tampak sangat mengesankan. Barangkali ingin menegaskan bahwa film ini benar adalah film Fast & Furious, beberapa adegan memperlihatkan mobil custom yang ceritanya merupakan hasil modifikasi yang dilakukan keluarga Hobbs di Samoa.

Ikut bermain Helen Mirren sebagai ibu Shaw, serta Roman Reigns, Cliff Curtis, Josh Mauga, dan John Tui sebagai preman-preman kampung Hobbs.

Film ini sendiri digarap oleh sutradara yang sudah biasa membuat film soal hajar-menghajar orang. Sutradara tersebut adalah David Leitch, yang sebelumnya membesut John Wick, Atomic Blonde, dan Deadpool 2.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw direncanakan tayang pada 2 Agustus. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem




0 komentar:

Post a Comment

Back to Top