0

'Your Name' Remake Gaet Sutradara ‘The Amazing Spider-Man’

Produser mengumumkan ‘Your Name’ remake disutradarai Marc Webb, pembesut dua film ‘The Amazing Spider-Man’. Jangan lupa untuk share atau like artikel ini jika kalian suka ya guys

Kesuksesan fenomenal film anime Your Name akhirnya mendorong studio Hollywood untuk membuat versi remakenya. Proyek ini pun diketahui sedang dikembangkan oleh studio pimpinan J.J. Abrams, Bad Robot, yang bekerja sama dengan Toho, studio Jepang di balik Your Name versi original. Lebih dari itu, remake ini juga melibatkan produser Genki Kawamura, yang sebelumnya juga memproduseri versi original.

Melalui Deadline, Kawamura akhirnya mengumumkan Your Name remake disutradarai Marc Webb. Nantinya Webb akan mendalangi filmnya berdasarkan naskah yang ditulis Eric Heisserer (Arrival). Karena film ini berstatus “reimagining”, tak heran jika ia mengusung karakter baru namun dengan cerita yang serupa dengan versi aslinya. Disebutkan bahwa remake ini mengisahkan seorang wanita Indian yang hidup di pedesaan dan seorang pria dari Chicago, yang mendapati tubuh mereka bertukar secara ajaib. Ketika sebuah bencana datang mengancam nyawa, mereka pun harus melakukan perjalanan untuk bertemu dan menyelamatkan dunia mereka. Belum ada konfirmasi apakah remake yang turut diproduseri Abrams ini berformat live-action atau animasi.

Sementara itu, Webb dikenal sebagai sutradara dua film The Amazing Spider-Man. Namun sebelum itu, sineas yang kerap menangani video klip musisi ternama ini sudah mencuri perhatian lewat film perdananya, 500 Days of Summer. Nah, film romantis bittersweet inilah yang membuat Webb terpilih jadi sutradara Your Name. Kawamura pun menilai, Webb punya talenta hebat untuk membuat kisah cinta yang seemosional Your Name original. Oleh karena itu, Kawamura yakin Webb akan berhasil memikat fans yang menyukai versi Makoto Shinkai, maupun audiens baru yang belum mengenal Your Name.

Ditulis dan disutradarai Shinkai, Your Name berkisah seorang remaja lelaki dan perempuan dari latar belakang berbeda yang mendapati tubuh mereka bisa bertukar. Selain menjadi film terlaris keempat sepanjang masa di Jepang, Your Name juga memecahkan rekor sebagai film anime terlaris dengan pendapatan $355 juta. Mengingat kualitas versi originalnya yang sungguh fantastis, tampaknya Webb akan menghadapi ekspektasi melambung dari para fans dalam membawakan remakenya.

Untuk saat ini Your Name remake belum menentukan tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top