0

6 Anggota Awal Avengers akan Jadi Fokus ‘Endgame’

Kevin Feige sang arsitek Marvel Cinematic Universe membagikan detail penting terkait ‘Avengers: Endgame’.

Meskipun sejauh ini telah merilis dua trailer, cerita Avengers: Endgame terkesan masih misterius dan tak memberikan banyak petunjuk soal pertarungan ronde kedua antara tim superhero vs Thanos. Bagaimanapun, jika ada satu hal yang pasti, maka itu adalah enam anggota awal Avengers yang akan jadi sorotan di film penutup Phase 3. Detail tersebut disampaikan langsung oleh Kevin Feige, saat arsitek Marvel Cinematic Universe ini berbincang dengan Empire.

“Penonton menilai porsi penampilan Captain America kurang di Infinity War. Iron Man juga kurang berbicara di setengah jam terakhir karena situasi. Namun kedua karakter tersebut, dan semua enam anggota awal (Avengers), akan menjadi fokus utama Endgame dalam hal yang sangat personal dan emosional,”jelas Feige.

Enam anggota awal yang dimaksud Feige tak lain adalah Captain America, Iron Man, Black Widow, Hulk, Hawkeye dan Thor. Keenam karakter ini jadi deretan superhero pertama MCU yang beraksi sebagai tim lewat The Avengers (2012), dimana pada film puncak Phase 1 itu mereka berjibaku menyelamatkan Bumi dari serangan pasukan alien pimpinan Loki.

Sementara itu, untuk anggota baru yang terkena jurus The Decimation milik Thanos seperti Black Panther, Spider-Man, Doctor Strange, Falcon dan Winter Soldier, belum diketahui pasti bagaimana mereka akan kembali. Yang jelas, dengan bantuan anggota baru lainnya seperti Ant-Man yang memiliki akses masuk Alam Kuantum, dan Captain Marvel dengan kekuatan dahsyatnya, keenam anggota awal Avengers pasti punya taktik jitu untuk kembali berjuang menaklukkan Thanos, dan memulihkan alam semesta seperti sedia kala.

Kembali digarap duo sutradara Russo, rencananya Avengers: Endgame akan dirilis 26 April 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top