0

Daftar Karakter Potensial di ‘The Suicide Squad’

Sementara James Gunn maupun Warner Bros. belum mengumumkan secara resmi, ada bocoran terkait karakter yang berpotensi tampil di ‘The Suicide Squad’.

Dengan status The Suicide Squad sebagai “soft reboot”, tak ayal jika sekuel Suicide Squad ini akan menampilkan deretan karakter yang sepenuhnya baru. Sementara penulis/sutradara James Gunn maupun Warner Bros. belum mengumumkan secara resmi, ada bocoran dari Collider terkait karakter mana saja yang berpotensi jadi anggota tim antihero DC.

Karakter pertama ialah Otis Flannegan a.k.a. Ratcatcher, yang disebut akan diganti jadi perempuan di filmnya nanti. Dikenal sebagai salah satu musuh Batman, Ratcatcher awalnya adalah seorang pembasmi tikus di Gotham City, sebelum akhirnya ia menjadi penjahat dan membawa pasukan tikus yang bisa ia perintah untuk memuluskan aksinya. Adapun Deadshot yang sebelumnya muncul di film pertama, diklaim jadi sosok “ayah” bagi Ratcatcher.

Karakter kedua adalah Nanaue a.k.a. King Shark, manusia setengah hiu yang ayahnya dipercaya sebagai Dewa Hiu. Selanjutnya adalah Mister Polka Dot, musuh Batman dengan kemampuan nyeleneh, dimana ia bisa mengubah polka dot di tubuhnya menjadi bola api dan senjata lain yang tak kalah mematikan. Terakhir, ada Christopher Smith a.k.a. Peacemaker, seorang agen dengan paham radikal yang rela jadi pembunuh demi mewujudkan perdamaian. Kabarnya, Gunn tertarik memercayakan peran Peacemaker kepada Dave Bautista, yang sebelumnya berkolaborasi dengan Gunn di film Marvel Guardians of the Galaxy.

Selain daftar karakter potensial, Collider juga menyebut Idris Elba akan menggantikan Will Smith sebagai Deadshot, usai belakangan ini Smith diberitakan mundur karena padatnya jadwal. Selebihnya, keterlibatan pemain film pertama seperti Margot Robbie (Harley Quinn), Joel Kinnaman (Rick Flagg) dan Viola Davis (Amanda Waller) masih simpang siur. Rencananya The Suicide Squad akan dirilis 6 Agustus 2021.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top