0

Disney Umumkan Judul & Tanggal Rilis ‘Maleficent 2’

Seiring dengan tuntasnya proses syuting ‘Maleficent 2’, Disney akhirnya berbagi detail mengenai judul dan tanggal rilis dari film yang kembali dibintangi Angelina Jolie.

Seiring dengan tuntasnya proses syuting Maleficent 2, Disney akhirnya berbagi detail mengenai judul dan tanggal rilis dari film yang kembali dibintangi Angelina Jolie.


Berdasarkan keterangan resminya, sekuel ini berjudul Maleficent: Mistress of Evil dan siap tayang pada 18 Oktober 2019. Bertindak sebagai sutradara adalah Joachim Ronning, yang sebelumnya dipercaya Disney menggarap Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Menyusul Jolie, pemain dari film pertama yang kembali tampil antara lain Elle Fanning (Aurora), Sam Riley (Diaval), Imelda Staunton (Knotgrass), Juno Temple (Thistlewit) dan Lesley Manville (Flittle). Adapun pemain barunya meliputi Michelle Pfeiffer, Harris Dickinson, Chiwetel Ejiofor, Ed Skrein dan Robert Lindsay. Khusus untuk Ejiofor, aktor yang pernah beradu akting dengan Jolie di Salt kabarnya memainkan karakter yang jadi love interest Maleficent.

Sementara itu, film pertama Maleficent (2014) yang sukses di box office mengisahkan asal-usul villain Sleeping Beauty. Sebelum berubah jadi jahat, Maleficent digambarkan sebagai peri baik hati yang hidup damai di hutan magis nan indah Moors. Namun akibat dikhianati seorang raja yang juga pernah jadi teman baiknya, Maleficent akhirnya balas dendam untuk menyerang kerajaan temannya yang korup, dan mengutuk anaknya yang bernama Aurora. Maleficent pun akhirnya terpaksa berdamai dengan Aurora, karena hanya puteri Aurora yang mampu memperbaiki kerajaan, dan mengakhiri serangan kerajaan sempat melanda Moors. Nantinya sekuel akan kembali menyoroti hubungan kompleks Maleficent dan Aurora, di saat mereka harus bekerja sama demi melindungi Moors dari serangan musuh baru.

Rencananya Maleficent: Mistress of Evil akan dirilis 18 Oktober 2018, dimana pada bulan Halloween ini juga tayang sederet film yang tak kalah menarik. Sebut saja film horror untitled Blumhouse, film Joker dan sekuel Zombieland.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top