0

'Doctor Strange 2' Berpotensi Perkenalkan Namor, Aquaman Versi Marvel

Ada slentingan bahwa Namor akan debut di Marvel Cinematic Universe lewat ‘Doctor Strange 2’, yang kembali disutradarai Scott Derrickson.

Menyusul kesuksesan film Aquaman, fans pun berharap Marvel segera memamerkan superhero bawah airnya, Namor, ke layar lebar. Meski sejauh ini belum ada indikasi akan pengembangan film solo Namor, ketertarikan Kevin Feige - pimpinan Marvel Studios - untuk menghadirkannya di Marvel Cinematic Universe membuat superhero ini terus jadi bahan spekulasi. Yang terbaru, ada slentingan bahwa Namor akan debut di Doctor Strange 2, yang kembali disutradarai Scott Derrickson.

Rumor tersebut muncul bukannya tanpa alasan. Pasalnya, Derrickson sempat memposting foto di Twitter yang menampilkan Doctor Strange berada di bawah air, dan di dekatnya terlihat ada Namor yang berusaha mengejar. Dalam foto yang diambil dari sampul komik Fear Itself: The Deep #1 ini, sang sutradara juga menambahkan caption “Are You Experienced?", yang merujuk pada judul lagu klasik karya The Jimi Hendrix Experience. Anehnya, tak lama pasca membuat postingan ini, Derrickson langsung menghapusnya tanpa alasan. Untungnya, postingan tersebut sudah di-screenshot dulu sebelum dihapus, dan akhirnya timbullah spekulasi Namor akan unjuk gigi di MCU lewat Doctor Strange 2.

Bernama asli Namor McKenzie, Namor the Sub-Mariner merupakan putra dari seorang kapten kapal dan puteri kerajaan Atlantis. Namor digambarkan punya kekuatan super lengkap sebagai jagoan bawah laut, mulai dari mengendalikan air dan makhluk laut hingga terbang menggunakan sayap yang ada di kakinya. Alih-alih pahlawan murni, Namor cenderung dikisahkan sebagai antihero yang akan balas dendam apabila kerajaannya diserang. Hal inilah yang membedakan Namor dengan Aquaman milik DC. Lebih dari itu, Namor juga dikenal sebagai karakter antihero pertama di dunia komik, dan ia sempat bekerja sama dengan The Avengers, X-Men dan Fantastic Four.

FYI, sebelum Doctor Strange 2, Namor juga pernah dirumorkan akan muncul di Black Panther 2. Meskipun hingga kini belum ada konfirmasi, isu kemunculan Namor ini mensinyalkan bahwa Marvel memang berencana untuk membawanya ke MCU, dan menunggu momen yang tepat untuk mengumumkannya secara resmi.

Sementara itu, baik Black Panther 2 maupun Doctor Strange 2 belum memiliki tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top