0

Ryan Reynolds Bagikan Foto Syuting ‘The Hitman’s Bodyguard 2’

Ryan Reynolds membagikan foto syuting ‘The Hitman’s Bodyguard 2’ yang turut menampilkan Samuel L. Jackson dan Salma Hayek.

Berkat kesuksesannya di box office, film action komedi The Hitman’s Bodyguard dibuatkan sekuel. Usai proyek tersebut diumumkan sejak pertengahan 2018, kini filmnya resmi memasuki masa syuting dengan kembali mempertemukan Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson dan Salma Hayek. Melalui akun Instagram miliknya, Reynolds pun membagikan foto syuting yang turut menampilkan Jackson dan Hayek. Melihat wajah Reynolds yang bersimbah darah, kemungkinan besar foto ini diambil saat pembuatan adegan action.


Bermodal budget hanya $30 juta, Hitman's Bodyguard terhitung sukses besar dengan total pendapatan mencapai $176 juta. Filmnya sendiri menyoroti aksi bodyguard Michael Bryce mengawal pembunuh bayaran Darius Kincaid, yang hendak datang sebagai saksi di sebuah pengadilan internasional. Mereka pun harus bekerja sama agar bisa sampai di pengadilan dengan selamat dan tepat waktu. Meski untuk saat ini belum ada keterangan mengenai cerita, tak sulit untuk menebak plot sekuel. Pasalnya, dengan judul resmi The Hitman’s Wife’s Bodyguard, film ini tampaknya akan mengisahkan perjuangan Bryce untuk mengawal Sonia, yang tak lain istri Darius.

Selain Reynolds, Jackson dan Hayek, Wife’s Bodyguard juga menampilkan dua pemain baru, yakni Frank Grillo (Captain America: Civil War) dan aktor veteran Morgan Freeman. Kabarnya Grillo akan berperan sebagai seorang Agen Interpol yang butuh bantuan Bryce dan Kincaid. Sedangkan untuk karakter Freeman masih belum diketahui, namun ia diduga akan menjadi villain seperti halnya Gary Oldman yang bermain di film pertama.

Kembali disutradarai Patrick Hughes dan ditulis Tom O’Connor, untuk sementara The Hitman's Wife’s Bodyguard belum mendapatkan tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top